Sepulang sekolah Kyuhyun langsung pulang kerumah. Dirumah hanya ada Leeteuk yang baru pulang kerja. Rumah ini keliatan mencekam bagi Kyuhyun.
"Kyu nanti ruang tamu dipel ya"ucap Leeteuk.
"Nde. Leeteuk~sii tapi Kyu mau ganti baju dulu"sahut Kyuhyun.
Kyuhyun naik kelantai dua dan masuk kedalam kamarnya sementara Leeteuk duduk diruang tamu sambil mengutak atik laptop miliknya. Bahkan ada secangkir kopi tersaji disamping laptop miliknya. Usai ganti baju Kyuhyunpun menyapu diruang tamu bahkan ia mengepel lantai.
Belum selesai Kyuhyun mengepel lantai datanglah Donghae dan Eunhyuk sepertinya kedua namja itu baru saja selesai mengadakan konser DnE.
"Cukup melelahkan sekali konser hari ini"ucap Donghae.
"Tapi aku senang bisa menyapa semua penggemarku"sahut Eunhyuk.
Saat Donghae melangkahkan kakinya masuk kedalam rumah ia menginjak lantai yang licin. Lantai itu bahkan belum kering dipel oleh Kyuhyun.
SRAK!.
BRUK!.
Donghae jatuh dilantai karena lantainya licin. Eunhyuk bergegas mendatangi Donghae.
"Hae kembaranku kau baik baik ajakan?"tanya Eunhyuk.
"Badanku sakit semua Hyuk ah"ucap Donghae.
Eunhyuk celengak celenguk ia mencari tau kenapa lantai diruang tamu jadi licin begini?. Iapun melihat kearah Kyuhyun sedang mengepel lantai deket tangga.
Eunhyukpun mendatangi Kyuhyun.
"Eh semua ini pasti gara gara kaukan Kyu. Hae jatuh tau !!!"teriak Eunhyuk.
"Tapi Eunhyuk~sii. Kyu - "ucap Kyuhyun.
Donghae emosi kemudian ia mendatangi Kyuhyun dan tak disangka Donghae menampar pipi mulus adiknya itu.
Plak!.
Plak!.
"Lain kali beri papan nama disini kalo lantainya sedang basah"ucap Donghae.
Donghae dan Eunhyukpun naik kelantai dua. Sementara Kyuhyun hanya diam saja ia hendak menangis tapi ditahannya.Tiba tiba ponsel milik Leeteuk berbunyi ada panggilan masuk dari Siwon.
"Hallo Siwon ah. Oh Nde dia sudah pulang tuh. Hm....Baiklah...."ucap Leeteuk.
Saat Kyuhyun membereskan alat pelnya Leeteuk memanggilnya.
"Kyu kau bisa bawakan laptop milik Siwon kekantornya soalnya dia lupa bawa laptop"ucap Leeteuk.
"Nde baiklah"sahut Kyuhyun.
Kyuhyun masuk kedalam kamar Siwon ia ambil laptop itu kemudian ia masukkan kedalam tasnya. Anak itu mengira Leeteuk bakalan paham ngasih ongkos taksi ternyata nggak sama sekali. Kyuhyun pergi jalan kaki kekantor Siwon padahal kantornya Siwon sangat jauh dari rumahnya.
"Ada yang bisa saya bantu adik kecil?"
Tanya security pada Kyuhyun."Aku mau menemui Park Siwon. Dia menyuruhku membawakan laptop miliknya"ucap Kyuhyun.
"Oh Pak presedir ya mari ikut saya. Saya akan mengantarkan adik kecil keruangannya"ucap security itu.
"Gomawo"sahut Kyuhyun.
Security itupun mengantar Kyuhyun kedalam ruang kerja milik Siwon. Ruang kerja itu sangatlah luas nampak ada Siwon disana dan kedua patner kerjanya yakni Kangin dan Sungmin.
"Kau membawa laptopnya Kyu?"tanya Siwon.
"Nde ini laptopnya"sahut Kyuhyun sambil menyerahkan laptop itu ketangan Siwon.
"Hm...Anak yang manis. Dia siapa Siwon ah?"tanya Kangin.
"Dia....Dia anak pembantu dirumahku"sahut Kyuhyun.
Hati Kyuhyun sangat sakit sekali mendengar ucapan Siwon kala itu. Ia ingin menangis tapi ia tahan. Ia tak ingin membuat Siwon malu disana.
"Saya permisi dulu"ucap Kyuhyun.
Kyuhyunpun keluar dari ruang kerja tak lupa ia menutup pintunya. Disitulah hatinya tak terbendung lagi tubuhnya merosot seketika dan iapun menangis dalam diam.
"Dia tak mengakuiku sebagai adik kandungnya. Hisk....Hisk...."isak Kyuhyun.
😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalian Hyungku !!!(theend)
Ficção AdolescenteIzinkan aku sekali saja memanggil kalian dengan sebutan "Hyungduel"?_Cho kyuhyun. "Kyu kau bukan adik kami!!!!"_Hyungduel.