Didalam mobil perjalanan menuju mansion Park. Kyuhyun maupun Ryeowook tak ada yang bicara. Kyuhyun hanya bisa terisak didalam mobil.
"Hyung. Kyu hanya merindukan Donghae dan Eunhyuk hyung. Hisk...Hisk...."isak Kyuhyun.
"Apakah mereka merindukanmu juga Kyu???.Apakah mereka peduli jika kamu hidup ataupun mati sekalipun?"tanya Ryeowook. Kyuhyun hanya bisa diam mendengar ucapan kakaknya. Ia tak menyangka sebenci itunya Ryeowook kepada Hyungduel.
Sesampainya didepan mansion,Ryeowook dengan kasar menarik tangan Kyuhyun mereka masuk kedalam rumah lalu menaiki anak tangga. Ada sih beberapa maid disana yang sibuk bersih bersih rumah. Maid yang melihat Ryeowook semarah itu aja bingung pasalnya dua tahun ini mereka tak pernah melihat tuannya marah besar.
Ryeowook membuka pintu kamar Kyuhyun kini kedua kakak beradik itu sudah berada didepan pintu kamar Kyuhyun.
"Masuk kedalam kamar !!!"teriak Ryeowook.
"Anniyo. Kyu mau ketemu Donghae dan Eunhyuk Hyung!!!"teriak Kyuhyun balik.
"Masuk kedalam kamarmu atau Hyung akan menyuruh beberapa bodyguard menjagamu selama dua puluh empat jam penuh. Kau mau Kyu?"ancam Ryeowook.
Kyuhyun kesal ia mempoutkan mulutnya.
"Hyung jahattttttt!!!!. Hisk...Hisk...."
Isak Kyuhyun sambil masuk kedalam kamarnya. Tanpa Kyuhyun sadari ia mengunci pintu kamar adiknya dari luar.
"Sebenci itukah Hyung pada Hyungduel?!!!!. Kyunnie cuman mau keluarga ini bersatu seperti dulu lagi. Tak ada kebencian diantara kita Hyung karena kita sedarah"isak Kyuhyun.
"Hyung buka pintunya !!!!.Buka pintunya!!!"teriak Kyuhyun sambil menggedor gedor pintunya.
Ryeowook meneteskan air matanya.
"Hyung tak membenci Hyungduel Kyunnie. Hanya saja Hyung takut mereka menyakitimu untuk yang kedua kalinya. Hyung tak mau hal itu terjadi"isak Ryeowook.
Ryeowook yang berdiri didepan pintu kamar Kyuhyun tiba tiba tubuhnya merosot turun lalu ia mulai terisak. Tak sengaja ada salah satu maid yang lewat disana ia tak sengaja melihat Ryeowook menangis sampai sebegitunya.
"Tuan muda kenapa?"gumam salah satu maid itu. Maid itu ingin bertanya pada Ryeowook tapi dia ga berani.
Kyuhyunpun membuka buku diarynya dan ia mulai menulisnya....
28 april 2020
Aku merindukan semua hyungduelku maka dari itu aku tak menyia-nyiakan ikut nonton konser DnE secara langsung diJepang. Aku ingin melihat wajah hyungku saat melaksanakan konsernya. Apa itu salah Ryeonggu Hyung?. Aku ingin keluarga ini menjadi utuh bukan perpecahan seperti ini yang aku inginkan. Hisk....Hisk....Sebenci bencinya Hyungduel kepadaku mereka tetap Hyungduel kandungku Ryeonggu Hyung....
😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalian Hyungku !!!(theend)
Подростковая литератураIzinkan aku sekali saja memanggil kalian dengan sebutan "Hyungduel"?_Cho kyuhyun. "Kyu kau bukan adik kami!!!!"_Hyungduel.