8. Being Puzzled

2.2K 354 8
                                    

Nayla

▪ Chi, bisa ke ruang apotek dulu ga?

Gue menghela nafas saat mendapatkan pesan dari Nayla. Gue langsung berjalan cepat menuju ruang apotek. Pasti ini soal laporan SO obat-obatan.

Setiba di tempat, gue langsung berjalan menuju Nayla yang masih berdiri di samping orang yang masih berkutat sama komputernya.

"Kenapa, Nay?"

"Ini, si Syifa, hitungan dia ga ballance, gue udah coba perbaiki, tapi tetep aja ya?" tanya Nayla kebingungan dan gue mulai melihat laporannya.

"Kayaknya ... ini sama kasusnya kayak yang kemarin, Nay?"

"Serius? coba Syif, sini gue ubah dulu."

Mereka berdua mulai sibuk memerhatikan komputer, gue menghela nafas. Ya ampun, kenapa tadi ga pap aja? capek-capek gue mesti ke sini.

"Misi, Mbak, saya mau nebus obat," seru seorang laki-laki dan gue otomatis nyamperin dia.

"O-oh iya, pak."

"Mbaknya ... orang baru di sini ya?" tanyanya tiba-tiba dan gue mulai terkejut.

"Iya, Pak," sahut gue sambil tersenyum.

Dia mulai memberikan tulisan resep obatnya ke gue. Gue mulai terdiam. Ini ... tulisan apaan? gue ga ngerti sama tulisan Dokter😭

"Mbaknya udah punya pacar belum?" tanyanya dan gue makin terdiam.

Etdah, ini tulisan Dokter aja udah bikin gue pusing, masnya malah segala nanya soal pacar lagi, makin pusing gue jadinya.

"E-eh ada apa ya, Pak?"

"Saya boleh minta nomornya ga?"

Hadeuh.

"Sebentar ya, saya hitung dulu total biaya obatnya," sahut gue pelan.

Sengaja ga nyambung, untuk mengalihkan pembicaraan. Abisnya, ga kenal tapi malah minta nomor tanpa sebab. Cringe banget deh.

"Eeeh, ada Mbak Ochi di sini ... " seru seorang suster yang tiba-tiba ada di sini.

Di-dia ... yang kemarin gibahin gue ya?:')

"Kenapa? kayaknya kebingungan yah?"

"Iya, saya ga bisa baca tulisan resep dokternya ... "

"Masa ga bisa, padahal kebaca loh," sahutnya dengan wajah menyebalkan.

Yassalam, sabarkan hati hamba.

"Ini tulisannya paracetamol, tau kan paracetamol yang mana?" tanyanya dan gue tersenyum simpul.

Gue pernah minum, tapi kan kalau di tempat yang banyak obat kayak begini, mana gue tau?! jenisnya kan banyak! betadine aja ada lebih dari 5 jenis di sini!

"Masa ga tau Mbak ... semua orang kan pasti pernah minum."

"Rossi, ngapain kamu di sini?" panggil seseorang.

Boss Johnny [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang