Intro :Thanks buat pembaca, khususnya yang rajin comment sama vote.
Cuma mau say hi.
Abis ini mau post "B" secara berkala sampai END. Buat "So" sama "LeeHwang" agak delay karena butuh revisi buat endingnya, tapi tetep bakal di up. Dan gulir ke bawah aja, ini lanjutan part sebelumnya. Tetapi ada sesi curhatnya di awal wkwkkwk.
Karena saia mau kembali fokus ke tugas akhir serta kerjaan.
Dan akan ada hadiah karena skz sama izone cb, saia ada book trilogi song ficton (3 part). Tinggal post aja, nanti di sela waktu kerja dan ngerjain tugas akhir.
(Sebenarnya mau nyebutnya skripsi, tapi satu kata tuh horor banget masa wkwkwk)
Dan mohon maaf, book saia ya kebanyakan HyunChae, walau saia bukan wizone ataupun stay. Ada kok yang lain, ya anak gatse pastinya wkwkkw.Saia hanya ahgase yg mendukung putra² bapak jiwaipi. Dan entah kenapa emang udah nyangkut sama si bulu sejak dulu. Jadi ya kebanyakan book tentang dia.
Okay sekian.
Love you guys.
_So.
Let's
Reading
And
Enjoy
Guys
.
.
.
.
.
.
."Jin, kok belum pulang?."
Chaeyeon refleks mengajukkan pertanyaan. Dan selanjutnya merutuki kalimat yang keluar. Seharusnya ia hanya berterima kasih, bukan basa basi.
"Tadi udah nyampai parkiran, gua lihat Felix jalan gak bareng loe jadi gua balik.""Ah ya makasih ya, loe hari ini banyak bantuin gue."
"Sama, loe juga banyak bantuin gua di club."
"Yaudah sekarang ikut gua sama Felix makan dulu ya?."
"Ok, gua ikutin mobil loe."
"Sip, udah sana ambil motornya. Tuh bocah udah balik."
"Hmmm."
Setibanya di rumah makan dekat sekolah, ketiganya asik dengan ponsel masing-masing. Atau lebih tepatnya Felix yang sibuk war, dan Chaeyeon yang asik berikirim pesan. Lalu Hyunjin, ia tak menyentuh ponselnya. Hanya duduk diam mengamati Chaeyeon dam Felix bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
SO
FanfictionSo Bisa Banyak Bisa Jadi So Bisa Baca Bisa Voment (Harusnya) Selamat membaca Hanya cerita tanpa unsur mencela atau menjiplak Hanya cerita yang diketik dalam waktu senggang tanpa paksa Hanya cerita yang dibuat dengan meminjam nama keluarga besar bab...