bagaimana rasanya menyukai seseorang? kupu-kupu berterbangan di perut, seolah disengat listrik, tersenyum seperti orang gila.
keola sudah pernah mengalami semuanya. hari-harinya terasa lebih indah semenjak hatinya dicuri oleh varo, pemuda adhitama kawan sekelasnya sejak kelas tujuh.
sayang, semuanya hancur ketika varo mengetahui perasaannya. dan pria itu memilih untuk tidak membalas perasaan si gadis maheswari.
bukan karena varo suka dengan orang lain, sejatinya varo memang tidak suka berhubungan dengan perempuan saja. ia belum tertarik untuk menjalin hubungan serius dengan perempuan.
keola tak pernah semurung itu sebelumnya. akhir kelas sembilan ketika ia mendengar dengan telinganya bahwa varo tidak menyukainya. hari itu ia tidak sengaja menguping pembicaraan varo dan kawannya di balik dinding kelas.
namun seperti kata orang, hidup akan terus berjalan apapun yang terjadi.
keola tetap menjalani hidup seperti apa adanya, ia tidak merelakan perasaannya, pun memperjuangkannya.
kalau varo memang jodohnya biarkan Tuhan bekerja, karena ia sudah lelah memperjuangkan pemuda itu selama tiga tahun.
biar awal semester baru ini menjadi permulaan dari segalanya. bukankah cinta akan datang kalau memang jodohnya?
pikir keola, ia tak perlu repot-repot bersedih tentang pria itu kalau memang bukan jodohnya.
varo sendiri masih tak peduli dengan keberadaan gadis itu, juga dengan perasaannya selama ini. bukan salahnya juga kan kalau tak menyukai gadis itu?
jadi di sini kita akan membuka lembaran baru, kisah romansa picisan di masa sma versi gadis maheswari dan pemuda adhitama.
keola anindita maheswari
si cantik yang punya segalanya, kecuali hati alvaro.
alvaro gibran adithama
si tampan yang tak mau menjadi bagian dari kesempurnaan keola.
berlatarkan semarang, tahun 2020
—anindita—
haiiiiiii! mau tes ombak dulu dong hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
anindita | doyjin
Fanfiction❝pada jiwa yang bersimpuh, ada raga yang rapuh, dan hati yang ingin berteduh❞ ft. doyoung treasure and yujin izone a' series, sixth book. cover by @IHaveRankDeppression