Cemburu

12.5K 1.1K 111
                                    

Minal aidzin wal faidzin readersnim. Authornim minta maaf ya, Maaf aku ilang sebulan dua bulan ini. Hehe, alhamdulillah aku yeslep.

Hehehe.

.
.
.

    "Dia darimana datangnya, sih?" Jungkook menelan serealnya susah-susah. Hari ini rencananya ia akan menginap bersama Taehyung dirumah Seokjin sampai seminggu ke depan, karena sedang ada renovasi dan bayi macannya itu terlalu aktif.

    Jungkook tidak mau kesayangannya menginjak paku atau jatuh ditumpukan material.

    "Dia cuma anak kecil, loh. Datang dari rumah depan, anak Chanyeol dan Baekhyun. Jangan cemburu kepada anak kecil," kata Seokjin sambil menuang jus ke gelas Jungkook.

    Bukan apa, sih. Tapi sejak datang, Taehyung langsung berlari ke pagar dan memanggil-manggil Sehun yang sedang menyiram tanaman bersama Ayahnya. Kemudian bermain berdua, bahkan Jungkook tidak dianggap keberadaannya.

    "Baby..." Jungkook memanggil Taehyung, hendak menyuapi si kecil karena sejak pergi ia belum makan. Hanya sebotol susu yang jadi penunjang perutnya. "Makan dulu," Jungkook menunjukkan sendok berisi sereal coklat dan susu.

    "Ndamau," dan ditolak mentah-mentah oleh si cantik yang sedang sibuk menyusun leggo. Seokjin terbahak, "Mungkin sebentar lagi dia akan minta makan jika lapar," kata Seokjin.

    Dan benar saja, sambil menggandeng Sehun menuju pantry, Taehyung menarik ujung bawah celemek Seokjin. "Mama, kukisss?" pinta Taehyung.

    Jungkook hanya merotasikan dua bola matanya, sibuk menyeruput susu sisa di mangkoknya sebelum akhirnya beranjak dari kursinya menuju wastafel. Dia akan bermain game saja hari ini, mumpung libur dan Taehyung punya teman baru. "Aku ada diruang tengah kalau mencari," kata Jungkook ketus.

   "Iya,"

   "Daddy napa?" tanya Taehyung menatap Seokjin. Seokjin terkekeh lagi, "Mungkin capek, sayang. Ayo makan nasi dulu, atau sereal? Sehun juga, ya? Mama siapkan!"

    "CELEALL!"
                                          ........

   
     Layaknya anak SMA yang libur sekolah, Jungkook asyik dengan game Resident Evil yang ia mainkan di playstation yang dipinjamnya dari Yugyeom kemarin malam. Bahkan ia tidak tau sekarang Taehyung sedang apa.

    "AHHH! MATI PULA!"

    "Daddy?" seonggok balita cantik dengan bokong sintal yang bergoyang kesana-kemari saat berlari, langsung duduk di karpet disamping Jungkook.

    "Oi?" balas Jungkook tanpa menoleh dari layar TV. "Daddy main apa?" tanya Taehyung.

    "PS! ANJING ANJING MATI!" Entah tidak sadar atau memang sengaja mengacangi Taehyung, Jungkook kini malah meraih toples kacang didepannya dan makan dengan tenang. Taehyung hanya melihatnya. "Daddy?"

    "Heeh, apa?"

    "Pangku!"

    "Kemana Sehun? Kok nyari Daddy?"

    "Bobo ciang," kata Taehyung. "Oh," balas Jungkook masih tanpa menoleh. Taehyung merengut, langsung duduk di pangkuan Jungkook menghadap si dominan dan menggigit bibir daddynya.

HybriTaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang