Manja

14.8K 1.2K 198
                                    

     Suara detak jam, kokok ayam, dan suara dengkuran halus jadi kombinasi yang bagus untuk pagi ini. Pria bertubuh atletis yang tertidur tanpa atasan itu membuka matanya, merasakan jika ada yang bergerak gelisah. "Ssuuhh..." Jungkook mengelus putranya lembut.

     Namun bukannya diam, justru Tata malah semakin gelisah. "Sayang, sudah bangun? Tidak mau tidur lagi, hm?" Ia melirik jam, masih pukul setengah enam. Biasanya si kecil akan bangun pada jam 7 pagi jika tidur awal.

     "Daddy..." rengek Tata.

     "Hm? Apa sayang? Mau susu?" Tata menggeleng, malah naik ke atas dada Jungkook dan mendusel entah kenapa. Jungkook mendudukkan dirinya, lalu menatap si kecil yang sekarang menggigiti bahunya. "Sayang, sakit loh. Kenapa, sih?"

      "Daddy anan kelja," rengek Tata.

      "Loh, kenapa?" Jungkook mengecup bibir Tata sebentar, menatap si kecil yang mempoutkan bibir. "Kenapa?" tanya Jungkook lagi. "Ndamau pokokna. Mau cama daddy," jawab Tata.

      "Ada Sehun, loh. Nanti daddy antar ke rumah Mama. Baby main disana, ya?"

      "Ndamau!" Jungkook meringis. ABSnya dicubit bukan main. Sepertinya setelah ini dia harus memotong kuku Tata yang sudah memanjang. "Terus Daddy harus apa?"

     "Dicini cama Tata, ndee?"

     "Mau apa sama Tata?"

     "Huggie telus kiss! Telus mam esklim, jalan-jalan!" jawab Tata antusias. Jungkook menyandarkan badan pada kepala ranjang, mendengarkan setiap celotehan yang keluar dari mulut kesayangannya. "Terus apa lagi?" tanya Jungkook.

     "Telus main bumbum, telus main sama Tannie, telus mam cocis, telus mam celeal–"

    "Kok makan terus? Tata gendut, loh?"

    "Ihhh! Nda, ya! Tata nda ndut ih. Tata langcing, tawuuu!" Jungkook terkekeh. "Tata cekci!" Balas Tata tak terima. "Hmm, iya kamu seksi," Jungkook menatap Tata dan menyibak poni halus si kecil.

    Kemudian mengecup kening Tata lama, lantas ia turun ke bahu mulusnya. "D-daddy koo.."

    "Hmm?"

    "Anan ciyum-ciyum!"

    "Tadi minta kiss. Hm?" bibirnya beralih ke leher jenjang Tata, mengecupinya dan menghisap pelan tanpa menggigit. "Umhh.."

    Jungkook terkekeh, "Seksi."

    Tata menggeplak kepalanya. "Aduh! Sakit, baby!" rengek Jungkook. "Daddy mecum milip buaya, huh! Cana ih!"

    "Yasudah daddy kerja, ya?"

    "Nda."

    "Iya? Oke."

    "IH! KRAUKK.."

    Dan Jungkook hanya bisa menangis dalam hati saat tangannya digigit kuat. Untung dia sabar.

                                          ........

    "Daddy aiwofyu!"

    "I love you bukan aiwofyu," Jungkook mengkoreksi sambil mencuci piring. Sementara Taehyung sedang berceloteh sendiri sambil memegang dotnya. "Ih! Aiwofyu!"
 
    "Hei, i. Love. You."

    "Wobyuuu~"

    "Love. You. Ayo!"

    "Wobyuuu!"

    Jungkook terkekeh kecil, "iya, i love you more sayang."

     "Daddy!"

     "Hm?"

HybriTaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang