"Jungkook," Jungkook menoleh ketika ia baru saja mendengar suara familiar, ada Yoongi yang sedang bersama Beomgyu. "Ah, astaga! ada apa, hyung? Kenapa berbelanja sendiri?" tanya Jungkook sambil mendekat kemudian mencubit pipi Beomgyu yang merah.
"Jimin sedang ada urusan di kantor, jadi aku membawa Beomgyu untuk belanja bulanan sendiri. Kau sendiri baru pulang? Seragammu masih menempel," tanya Yoongi sambil tersenyum manis.
"Benar, aku dengar hari ini Tata rewel di rumah Seokjin hyung jadi aku berinisiatif membawakan beberapa makanan ringan, lagipula dirumah juga sudah habis," kata Jungkook.
"Em, begitu. Oh, selamat untuk renovasi rumahmu. Aku sudah lihat dari Jimin, rumahmu sekarang kelihatan megah sekali," ucap Yoongi sambil tertawa pelan. "Ah, bisa saja. Ya sudah, selamat belanja, ya? Beom, Paman pulang dulu!" Beomgyu tertawa saat Jungkook melambaikan tangannya.
Sementara Tata kini sedang bermain dengan Sehun di halaman depan, mereka bermain sepeda karena Sehun barusan pamer jika Ayahnya membelikan sepeda.
Taehyung duduk melihat Sehun berputar-putar di halaman depan. Sementara Seokjin memakan semangka dengan pakaian santai. "Pusingg iii.." rengek Tata saat melihat Sehun dengan semangatnya masih menggenjot sepeda.
Ini jam 5 sore, tapi daddynya belum pulang. Ia menunggu sejak siang, bahkan berkali-kali meminta Seokjin meneleponkan daddynya itu.
"Pappiii..."
"Ya, sayang?"
"Daddy.. eodiga?"
"Sebentar, ya! Masih dijalan.."
Sehun akhirnya berhenti. Ia turun dan akhirnya tergeletak lemah letih lesu dengan nafas tak beraturan. "Capek," kata Sehun dengan nada dramatis. Seokjin terkekeh, lalu memberikan susu kotak pada dua anak kecil yang tingginya beda jauh.
Jika Sehun tinggi berisi, Tata gempal dan gendut. Bahkan pipi keduanya beda jauh. "Bakpao," kata Sehun mencubiti pipi Taehyung sambil tertawa. Yang dicubit hanya diam cemberut, kemudian membalas dengan mencubit pipi Sehun.
"Ihhh..."
"Pipi Tete kayak Bakpao," kata Sehun.
"Ihhh Tata!" protes Tata keras. Ia tidak suka namanya diganti Tete. "Papi, Tata nda ndut kan ya? Pipi Tata bukan bakpaoo~" rengek Tata mendekat pada Seokjin, kemudian ia menarik-narik ujung kaos Seokjin dengan mata membola melihat kearahnya.
"Iya, nggak kok. Tata lucu, gemas," puji Seokjin. "Wle, tuh Papi bilang nda," kata Tata sambil cemberut.
Akhirnya mobil Jungkook sampai, langsung disambut si kecil yang langsung menubruk kaki sang Daddy tanpa basa-basi. Sementara Sehun, ia akhirnya dijemput oleh Baekhyun yang menyuruhnya mandi.
"Daddyyyy!"
"Ssup, sweet heart. Ada apa?" Jungkook menggendong Tata dan menatap ke arah si kecil yang memanyunkan bibirnya. "Ndapapa.." jawab Tata.
Setelah mengemasi barang, Jungkook akhirnya mengajak Tata untuk kembali pulang. Tapi sepanjang perjalanan Tata hanya diam, bahkan tak bereaksi dengan lagu yang dimainkan di radio mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
HybriTae
RandomTentang keseharian "Daddy" Jungkook dan bayi macannya. older!Jk. Vottom Only.