11. A day with Nara

191 21 0
                                    

Beberapa minggu ini hari-hari gue beneran indah. Indah banget gak ngerti lagi. Gue sama Nara semakin deket. Perasaan gue juga udah gak biasa dengan semudah itu. Tapi gue cemen banget karna belom bisa ngungkapin itu semua ke Nara.

Bisa dibilang hari ini kencan pertama kita. Asik. Tadinya gue ajakin dia nonton, tapi Nara malah bilang kalo selera gue klasik banget kaya anak SMA lagi kasmaran.

Akhirnya Nara yang nemilih kita harus jalan kemana. Nara ngajak gue buat ke salah satu pameran foto yang ada di Jakarta. Gue yang gak semengerti itu soal foto iyaiya aja. Yang penting sama Nara.

Hari ini penampilan Nara agak sedikit berbeda, ia tampil sedikit lebih feminim daripada biasanya, bahkan memakai riasan yang menurut gue cukup terlihat jelas.

Btw, gue jemput dia kerumahnya. Walaupun gue emang cemen belom bilang suka. Tapi gue justru udah kenal sama Mamanya Nara. Seengganya kenal dulu sama Mamanya.

Nara juga punya adik, tapi gue belom pernah ngeliat. Kata Erwin sih adik mereka juga berteman. Maksudnya adiknya Erwin sama adiknya Nara.

"Kenapa sih? Aneh ya gue?" Gue daritadi gabisa lepas dari pandangan Nara yang duduk dikursi penumpang mobil gue. Gabisa-gabisa ini gue udah ambyar banget.

"Engga. Lo cantik"

"Hehe lagi pengen ganti penampilan aja" Katanya

"Mau gimanapun lo tetep cantik. Apalagi dimata gue"

"Lo gausah gombal Jeffrey, gue jadi degdeg-an"

"Lo deket banget ya sama Erwin?" Tanya Jeffrey tiba-tiba

"Kayanya tanpa lo nanya sih harusnya udah tau"

"Gue juga tau kok lo nanyain beberapa hal tentang gue kan ke Erwin" Jeffrey hampir saja menginjak pedal remnya secara mendadak. Jeffrey curiga kalau Nara punya kemampuan seperti cenayang.

"Gausah kaget. Gue tau dari Erwinnya langsung kok"

"Sorry ya Nar, gue gak maksud gimana-gimana"

"Santai aja. Gue seneng kok ditanyain sama orang yang gue suka" Senyum gue perlahan mengembang, walaupun Erwin juga sama aja bikin gue malu.

Seharian bersama Nara ngebuat gue menilai kalo cewe ini bukan cuma unik, tapi seleranya juga yaa cukup menarik.

Menurut gue Nara itu punya nilai seni yang bagus. Yang pastinya gue gangerti nilai seni itu apa. Dimata gue seni itu Nara. Dangdut banget ya gue. Namanya juga orang lagi jatuh cinta.

"Eh tapi gapapa kan lo ke acara pameran gini...?" Tanyanya agak ragu

"Gapapa. Seriusan kok. Gue juga males ke mall kalo weekend gini pasti rame" Bener banget. Gue selalu menghindar dari Mami dan Kak Kristin yang selalu mau berburu diskonan pas weekend.

"Iya bener, lagipula kalo di mall tuh gak jauh-jauh dari nonton, makan terus pulang"

"Kalo misalnya gue ngajak lo museum tour gitu.. kira-kira lo mau gak?" Akhirnya nyali gue muncul, ide gue juga tiba-tiba muncul. Walaupun gue ragu Nara bakal nolak ajakan gue.

"Mau banget!!" Tanpa babibu ternyata Nara langsung ngeiyain ajakan gue. Alhamdulillah.

"Sabtu depan gimana?"

Nara kelihatan sejenak berpikir, "Hm, sabtu ini gue mau ngerjain tugas. Kalo sabtu depannya lagi bisa sih"

"Tugas apa?"

"Itu bikin majalah. Modelnya baru bisa Sabtu besok"

"Oh mau take foto? Dimana takenya? Mau gue temenin gak?" Gaya gue udah kaya pacar banget dirasa-rasa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Masa Depan [JJH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang