Kenapa sih? Kok Jeffrey jadi alay gitu salting sendiri? Padahal gue jujur gue suka sama dia. Woooong guanteng buanget. Siapa yang gasuka coba. Dibawa ke keluarga besarpun gak malu-maluin.
Kalo nenek gue masih ada juga pasti dia ngunyel-ngunyel Jeffrey mulu.
Wajar dong gue sebagai cewe normal terkagum-kagum ngeliat Jeffrey. Dipikir-pikir Erwin ada untungnya juga sebagai temen ngajak gue ikut kepanitiaan pas lagi gabut-gabutnya masuk tingkat 2.
Jeffrey itu.. GANTENG BANGET LAH GILA.
Lo semua gatau gue jadi sesombong apa pas tau Jeffrey suka sama gue? engga engga bercanda.
Jeffrey, sosok yang ngebuat gue berpikir kalo punya cowok itu gak harus selalu romantis-romantisan. Bukan cuma buat menye-menye. Tapi juga buat bertukar pikiran.
Jeffrey emang ganteng. BANGET. tapi kadang alay. Paraah.
Tapi Jeffrey juga sabar banget kalo gue lagi dalam mood kaya macan ngaung.
Perpaduan dua kepribadian yang berbeda itu justru membuat gue dan Jeffrey itu klik satu sama lain. Apa yang gak ada di gue, ya ada di dia. Begitu sebaliknya.
Jeffrey selalu punya topik menarik yang bikin kita berdua semacam brain storming? Maybe.
Apapun selalu kita bicarain. Gossip artis, movie, music, humor di twitter sampe masalah keuangan negara pun suka Jeffrey bahas. Penting. Tapi gue gak paham. Padahal gue anak Jurnalistik yang mestinya tau isu-isu negara. Tapi kadang suka gak tertarik gimana dong.
Jeffrey tidak pernah memaksa atau menuntut gue untuk menjadi apa yang dia mau. Jeffrey yakin kalo gue semakin bisa menjadi bagian dari hidup dia kalo gue terlebih dahulu mencintai diri gue sendiri.
Itu yang bikin gue dengan mudah jatuh sejatuh-jatuhnya dengan Jeffrey. Padahal gue bukan tipikal orang yang mudah untuk menjalin hubungan dengan lawan jenis. Ditambah jaman sekarang spesies lelaki pada ada-ada aja kelakuannya.
Dimata gue, Jeffrey bukan sekedar pasangan... Tapi Jeffrey bisa jadi temen yang baik. Sahabat yang baik. Apapun yang gue lakukan sama Jeffrey itu selalu gue inget dan menjadi kenangan yang mendalam di hidup gue.
Jeffrey ganteng, Jeffrey pinter. Tapi kadang bego juga.
Maafin aku ya sayang. Hehe
Jeffrey dengan mudahnya percaya dengan keadaan gue. Ya kadang gue ngibulin Jeffrey. Seperti saat ada aksi di depan gedung DPR/MPR. Jeffrey percaya kalau gue udah pulang kerumah. Padahal gue masih di tkp dan kena gas air mata. Bahkan beberapa tangan gue ada luka-luka kecilnya efek dari kericuhan waktu itu. Tapi gue gak bilang ke Jeffrey. Lebih baik gue bohongin dia. Daripada dia jadi drama.
Jeffrey bisa menjadi orang paling drama saat ngeliat gue kenapa-napa. Ngelebihin nyokap gue. Walaupun sebenarnya nyokap gue juga gak ngebolehin gue ikut aksi. Karna yang dipikiran nyokap gue itu, gue akan ikut serta dalam kericuhan. Ya Mama, masa Nara gitu. Tapi maaf Ma, Nara ngelanggar perintah Mama. Nara ikut aksi.
Jeffrey itu anak satu-satunya. Beda sama gue yang punya saudara. Jeffrey benar-benar harapan di keluarganya. Awalnya, Ayahnya Jeffrey memintanya untuk menjadi dokter mengikuti jejak beliau. Tapi Jeffrey menolak. Melalui drama yang panjang. Akhirnya Ayah Jeffrey mengizinkan putra satu-satunya masuk fakultas ekonomi.
Satu hal yang kalian tau. Maminya Jeffrey tuh CAAAAANTIK BANGET. Kebayang kan bentukan anaknya aja kaya gimana.
Banyak banget yang gak nyangka bahwa akhirnya cowo paling ganteng satu kampus akan berakhir sama gue. Well, gue juga ganyangka kok. Jeffrey memilih gue yang memang nyatanya gak secantik mereka-mereka yang juga menyukai Jeffrey. Bahkan banyak rumor menyebar yang kurang enak di dengar. Mereka bilang gue matre, mereka bilang gue cewe penggoda? Hellow? Sehat mbakbro masbro?
"Aku gak suka ah, baru tingkat dua, masa tasnya kaya Mami aku" Kata Jeffrey waktu gue tanya soal hal itu.
Gue memang kelihatan dingin. Tapi gue akan menjadi hangat kalau memang gue bersama orang terdekat gue. Gue gak terlalu deket sama adik gue. Sampe dia bahkan bilang "Kakak tuh sama Bang Jeff begini? Jangan dingin-dingin Kak. Nanti kalo Bang Jeff diambil orang baru nyesel"
Gue bukannya malu mesra-mesraan depan adek gue. Tapi lebih ke... males aja gitu. Entar dicengin atau gimana.... belom lagi kalo temen-temennya adek gue lagi dateng kerumah. Brrrrrrr rasanya tuh gue langsung pengen pindah kewarganegaraan. Berisik. Dan sering banget ngegodain gue.
Gue ataupun Jeff sama-sama jauh dari kata sempurna. Walaupun rupanya Jeffrey udah mendekati sempurna. Sempurna banget malah. Anjing kenapa sih gue punya cowo bikin pusing. Oh maaf gue juga kadang ngomong kasar.
Emang dasar ganteng si Jeffrey juga ramah ke setiap orang. Mau cewe atau cowo. Tapi gue suka jengkel aja gitu kalo dia ramah ke cewe. Ya gapapa. Tapi gue melihat yang udah-udah ini paham apa yang diincer sama cewe-cewe tersebut.
Jeffrey kadang terlalu polos merespon semua perempuan. Sampe bikin gue naik darah.
"Jep lo tuh punya cewe! Jaga dikit kek perasaannya. Respon sih respon tapi peka dikit kek maksud tuh cewe apa" Ya begini kira-kira kalo gue udah ngamuk ke Jeffrey.
Jeffrey juga kalo udah nongkrong sama temen-temennya bikin lupa waktu. Gue gaterlalu deket sama temen-temennya. Tapi kenal. Gue ngebebasin dia nongkrong asal inget waktu. Maminya nunggu dia dirumah kalo dia pulang kemaleman. Jeffrey mau mabok juga terserah. Dia juga udah dewasa tau mana yang baik mana yang buruk. Alhamdulillah Jeffrey gak pernah seperti itu. Paling secicip duacicip ya pernah. Pesan gue sih cuma satu "Awas lo ya jep maen cewe gua bikin jelek muka lo"
Jeffrey? Ketawa-tawa doang padahal gak ada yang lucu.
Hubungan gue sama Jeffrey udah berlangsung gak cuma setahun dua tahun. Bahkan di usia yang sekarang, 24 Tahun. Gue ataupun Jeffrey sudah mulai memikirkan kearah "sana". Kalian paham maksudnya apa.
Buat menuju kearah "sana" terlalu banyak yang harus dikorbankan. Dan resiko akan tetap datang seiring berjalannya waktu.
Gak sedikit waktu yang udah gue lakukan sama Jeffrey. Gak sedikit pelajaran yang bisa gue ambil saat gue menjalin hubungan bersama Jeffrey sampai ketahap ini.
Gue sayang sama Jeffrey. Engga. Gue cinta sama Jeffrey. Tapi saat ini... gue sama Jeffrey dihadapkan akan dua pilihan... Masa depan "kita" atau masa depan masing-masing.
Gresia Anara as Nara
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Depan [JJH]
FanfictionCerita tentang Jeffrey dan Nara yang mencoba mempertahankan hubungannya dan masa depan mereka masing-masing some part may be mature content🔞