"Sebenernya kamu itu siapa?"
"Aku itu kamu, tapi versi masa lalu..."
Liburan semester kali ini Jenandra panik setengah mati karena di suatu sore dia tidak sengaja menjatuhkan pot bonsai dari balkon dan melukai seorang perempuan sampai pingsan. Anehnya, perempuan itu tampak tidak biasa. Penampilannya, cara bicaranya, gerak-geriknya... terlalu kuno untuk tahun 2020.
Kedatangan tamu tak diundang ini membuat Jenan dan adiknya, Mahendra, kalang kabut sampai harus minta bantuan tetangga mereka; Hasan dan Riyuni.
Saat akhirnya Jenan tahu siapa dan darimana asal gadis misterius yang tiba-tiba muncul di halaman rumahnya, semua jadi makin rumit. Si gadis rupanya punya sebuah misi pribadi. Misi yang akhirnya membuat Jenan, Mahe, Hasan, dan Ryu membongkar kejahatan besar di komplek perumahan mereka.
Terinspirasi dari kisah nyata(?) author nemu foto masa kecil aku yang mirip Jaemin, jadilah sebuah fiksi dengan genre campur aduk ini hehe
Ini cerita yang tepat untuk kamu yang suka genre fantasy, mystery, scifi, dan crime yang dikemas ringan nggak terlalu serius.
Ayo ikut Jenan dan teman-temannya memecahkan teka-teki di komplek perumahan elit tempat mereka tinggal!ARE YOU READY???
Oh iya, untuk face claim bebas mau membayangkan siapa, tapi penulis menggunakan face claim Jaemin NCT. Buat oc perempuan terserah juga, kalo di cover sih Ju Jingyi ex SNH48 soalnya udah pernah bikin cerita Jaemin pake face claim itu jadi males cari lagi hehe.
Face claim untuk tokoh lain menyusul seiring berjalannya cerita.Warning:
Dilarang bawa konten di dalam cerita ini ke akun official, takutnya ada yang kurang berkenan.
Dilarang juga bawa karakter atau plot dalam cerita ini ke lapak cerita orang lain, karena itu nggak sopan. Kasian penulisnya udah bikin karya gratis, eh malah dikasih komentar yang nggak sesuai sama cerita dia.
Aku juga nggak mau digituin, makanya aku menghimbau pembacaku supaya nggak melakukan itu ke penulis lain. Kan bisa aja dia jadi kesel ke aku juga walaupun aku nggak tau menau.
Kecuali kalau keliatan banget plagiat, bilangin aja baik-baik. Oke.
Dilarang juga nyampurin karakter tokoh di sini sama aslinya mereka yaaa, namanya juga fiksi jadi terserah penulisnya.
Makasih, ILY ❤️
Thanks for reading!
Jangan lupa follow + vote + comment + share kalau kamu suka YWCFTP!©pinkishdelight
@pinkishbooks on Instagram
@pinkishdelight on twitter
KAMU SEDANG MEMBACA
You Who Came from the Past
General Fiction"Sebenernya kamu itu siapa?" "Aku itu kamu, tapi versi masa lalu..." Liburan semester kali ini Jenandra panik setengah mati karena di suatu sore dia tidak sengaja menjatuhkan pot bonsai dari balkon dan melukai seseorang perempuan sampai pingsan. Sia...