Happy Reading!!!Matahari telah menampakan sinarnya yang membuat siapa saja terbangun dari tidurnya. Tapi tidak dengan seorang gadis yang masih bergelung dengan selimutnya.
Drrtttttt drrtttttt
Drrtttttt Drrtttttt drrtttttt"ish siapa sih ganggu gue tidur aja" zea mengambil ponselnya yang berada diatas nakas samping tempat tidurnya sambil mengucek matanya ia membuka room chat nya.
Tiara
Zeaaa bangunnn
Zeee
Woiiiii
Ahh elahhhh kebo lo ze
Zeee bangun napaaa udah jam 6 woiiiZea membelalakan matanya dan langsung melihat ke arah jam dinding di kamarnya
Ia menepuk jidatnya pelan sialan gue lupa kalo hari ini gue sekolah. Ia beralih menatap ponselnya dan membalas pesan tiara.
Sorry ra hehe gw baru bangun
Sialan lo buruan siap siap
Iya iya ini gw mau siap siap lo duluan aja gw bw mobil
Oke deh gw tunggu di sekolah ya ze babayy awas lo kalo telat
(read)
Tak mau berlama lama zea segera membereskan kasurnya dan berlalu ke kamar mandi.
Hanya butuh waktu 15 menit untuk nya bersiap siap, ia mengambil kunci mobil dan turun ke bawah dengan santai.
Begitu melewati ruang makan gadis itu melihat kedua orangtua nya dan tyana yang sedang menikmati sarapan, ia hanya tersenyum lalu menghampiri mereka untuk berpamitan.
"bu yah zea pamit ke sekolah ya" pamitnya sambil menyodorkan tanganya untuk salam.
"hmm". Lisa dan toni hanya ber dehem tanpa berniat menyambut tangan zea. Sedangkan tyana hanya tersenyum miring melihat ayah dan ibunya mengabaikan zea.
Zea yang menyadari tangan nya terapung tanpa balasan hanya tersenyum miris dan langsung pergi menuju garasi mobilnya.
◌⑅●♡⋆♡#♡⋆♡●⑅◌
DOR DOR DOR DOR
"ARVINNNNN BANGUNNNNNN KAMU GA LIAT INI UDAH JAM BERAPAAA??!!! " teriak dewi -bunda arvin- sambil menggedor gedor pintu anaknya itu.
"ihhhh bundaaa berisik arvin masih ngantuk bunnn" teriaknya sambil menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.
"NGANTUKK!! KAMU LIAT SEKARANG JAM BERAPA!! KALO KAMU TELAT BUNDA GA TANGGUNG JAWAB YA VIN" balas bundanya dan langsung berlalu ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi untuk keluarganya .
Arvin bangun dari tidurnya dan terduduk dengan mata yang masih terpejam, ia mengambil jam wacker yang ada di sampingnya sambil memfokuskan matanya.
06.25
"anjir setengah tujuh mampus dah gue kalau telat, mana pelajaran si dinosaurus lagi" ocehnya sambil berlari mengambil handuk untuk mandi. Hanya butuh 10 menit bagi arvin untuk mandi dan bersiap siap.
Arvin berlari menuruni tangga rumahnya menuju dapur. Terlihat bunda dan ayahnya sedang menikmati sarapan pagi mereka.
"Bun kok ga bangunin arvin sih" dumelnya sambil memakan roti.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEANA
Teen FictionSeorang gadis cantik yang membenci segalanya,ia benci dengan hidupnya. Ia merasa hidupnya tak adil baginya, tak ada yang pernah memihaknya sekalipun itu keluarganya sendiri. Ia tak mengerti kenapa keluarganya begitu membencinya, seingatnya ia tak p...