Setelah kemarin ponsel Aletha disita oleh Zayn, sekarang akhirnya ponsel itu kembali ke tangan Aletha. Pagi hari sebelum berangkat kuliah Aletha merengek meminta agar ponselnya dikembalikan. Hari ini, Zayn libur kuliah karna dosennya tidak masuk. Sedangkan Aletha dia terpaksa pergi kuliah sendirian tanpa ditemani Zayn suaminya."Gue pergi kuliah dulu ya Zayn." Aletha menyalim tangan Zayn, dia berpamitan pada suaminya yang hanya diam saja menatapnya sekilas.
"Oya, jangan diberantakin lagi ya spreinya."
"Satu lagi, di rumah aja jangan kelayapan."
Zayn hanya diam, dia duduk di pinggir ranjang sambil memainkan ponselnya.
Aletha hendak keluar kamar namun berhenti. "Gue pergi, assalamu'alaikum!"
"Wa'alaikumussalam" jawab Zayn.
Setelah Aletha pergi, Zayn keluar dari kamar dan ketika hendak jalan menuju dapur Zayn dipanggil oleh Alroy yang baru saja selesai buang air besar.
"Woy kak!" Panggil Alroy. Alroy menghampiri Zayn yang sudah berhenti di tempat.
"Hmmm?" Tanya Zayn dengan hanya mengeluarkan kata hmmm.
"Mumpung istri lu lagi pergi gue mau ngasih tunjuk sesuatu buat lu." Kata Alroy membuat Zayn sedikit penasaran. "Ayo ke kamar gue!" Ajak Alroy dan Zayn menjadi semakin penasaran. Zayn mengikuti Alroy menuju kamarnya.
Kamar Alroy berada di sebelah kamar Zayn. Di dalam terdapat banyak bola basket, di setiap sudut kamar ada bola baket. Padahal Alroy mempunya lemari khusus bola basketnya, namun bukan Alroy namanya kalau tidak berantakan.
Zayn mulai risih melihat kamar Alroy yang berantakan."Mau ngapai sih?" Tanya Zayn.
Alroy duduk di atas tempat tidurnya lalu menyalakan televisi.
"Nobar."
Zayn masih belum mengerti, kalau hanya menonton, kenapa tidak menonton di ruang televisi saja. Disana bisa menonton dengan banyak cemilan di atas meja.
Zayn masih diam.
"Duduk deh lu kak." Pinta Alroy.
Zayn merasa Alroy punya niat jahat. Dia menatap Alroy dengan tatapan selidik.
"Yaelaaaaaahhhh gak aneh-aneh kok kak. Seru ini."
Zayn duduk di sebelah Alroy. "Film apa?" Tanyanya.
"Film terbaru deh pokoknya."
Alroy mencari remote televisi.
"Nahhh, udh mau mulai nih."
Zayn menatap lurus ke depan, melihat tayangan yang ada di televisi. Alroy menyeringai di samping Zayn.
Setelah film mulai, Zayn semakin dibuat bingung karena film itu menuju ke adegan orang dewasa dan pada saat adegan dimulai, Zayn langsung menutup matanya.
"ALROY MATIIN!" teriak Zayn.
Alroy ketawa terpingkal-pingkal. "hahahaha ya ampun kak, cupu amat." Alroy masih ketawa.
"MATIIN GUA BILANG!" perintah Zayn.
Alroy mematikan televisi itu. Ia masih sedikit ketawa lalu terhenti saat ia melihat Zayn yang sekarang menatapnya seperti hendak mencekiknya.
"Lu udah gila?" Tanya Zayn. "Itu adegan orang dewasa, dan lu masih anak SMA."
Alroy menahan tawanya. "Abisnya elu udah nikah tapi belum pernah ngelakuin adegan gitu, kan perlu asupan jadinya."
"Tau dari mana lu?"
"Yaelahhh gua taulah, Aletha itu masih gadis, masih perawan dia. Gak mungkin kan kalau udh nikah hampir berbulan-bulan tapi masih perawan? Berarti kan lu gak pernah nyentuh dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Marriage
Romance"Jadi, gua sekarang istri lu?" Aletha terkejut, ia pingsan setelah selesai ijab qabul. Zayn mengangguk. "TIDAKKKKK!!!" teriak Aletha menggemparkan. Kehidupan Aletha Kiraya berubah drastis, setelah ia dijodohkan dengan Zayn Skye. Anak sulung Skye Fam...