Meski Aletha masih kesal dengan lelaki yang ia jumpai di pasar tadi, tapi ia berusaha untuk bahagia menyambut keluarga calon suaminya.
Ia memakai dress berwarna peach.
Dia sangat cantik dengan dress itu, karena kulitnya yang putih bersih cocok memakai warna apa saja. Ia menatap cermin di depannya dengan senyuman terpaksa.'Gua bakalan nikah. Secepat ini?' batinnya.
Ibunya masuk ke dalam kamarnya dengan senyuman bahagia, murni dari hati. Sari bahagia, anaknya akan menjadi bagian dari Skye family yang memiliki kekayaan berlimpah. Anaknya tidak akan pusing lagi memikirkan uang saku dan segala keperluan lainnya. Bahkan, yang lebih istimewa, Aletha akan dikawal bodyguard jika ingin keluar rumah. Dan, para pelayan yang siap melayaninya kapan saja. Dia tidak perlu capek-capek membereskan rumah, cuci piring dan cuci baju sendiri. Yah! Dia jadi Ratu di rumah itu.
"Kamu sudah selesai dandannya?" tanya Sari sembari mengelus rambut Aletha.
Aletha mengangguk. "Ayo bu." katanya.
Mereka pun keluar dari kamar bertepatan dengan datangnya mobil mewah Skye family, terparkir rapi di depan rumahnya.
Tampaknya semua keluarga datang untuk menyaksikan acara lamaran putra sulung Skye family.
"Selamat datang, tuan Gibran." Harris menyambut Gibran dengan hormat.
Gibran tersenyum ramah. "Sahabatku." ujarnya memeluk Harris.
Semua tamu masuk ke dalam rumah. Ada Gibran, Alroy, tantenya Zayn, dan sepupunya Zayn. Semua duduk rapi di ruang tamu.
Dari semua orang disana, tidak tampak Zayn. Aletha celingak-celinguk mencari calon suaminya. Ia malah mengira calon suaminya adalah Alroy tapi tidak mungkin pikirnya, Alroy masih sangat muda. Ditambah lagi gaya kekiniannya, tampak seperti kids jaman now.
"Waaah ini calonnya kak Zayn." ujar Alroy yang mendekati Aletha. Aletha hanya mengangguk.
"Cantik banget sumpah! Sama gua aja dah, gak usah sama kak Zayn." katanya lagi, semua orang hanya diam, sudah maklum dengan tingkah Alroy.
Aletha duduk di bangku ruang tamu di sebelah ibu dan ayahnya. Semua orang sudah duduk sibuk berbicara satu sama lain.
Aletha hanya diam, ia masih penasaran akan wajah calon suaminya.
Dan..
Tadaaaaaa..
Zayn masuk dengan gaya coolnya. Ia memperbaiki sedikit dasinya. Tuxedo berwarna biru dongker menambah kesan tampan dan elegan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Marriage
Romance"Jadi, gua sekarang istri lu?" Aletha terkejut, ia pingsan setelah selesai ijab qabul. Zayn mengangguk. "TIDAKKKKK!!!" teriak Aletha menggemparkan. Kehidupan Aletha Kiraya berubah drastis, setelah ia dijodohkan dengan Zayn Skye. Anak sulung Skye Fam...