Last part

722 32 13
                                    

Assalamualaikum
Selamat malam, pagi, siang maupun subuh...
Author ingin menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa..
Author ingin menyampaikan permohonan maaf jika selama menulis atau membalas komentar kalian mungkin kurang berkenan di hati...
Author minta maaf sebesar besarnya karena author hanya manusia biasa yang tak pernah luput dari salah dan dosa...
Jadi author mengucapkan selamat mengerjakan puasa bagi yang mengerjakan....
Semoga puasa kali ini dapat membuat kita semua jadi lebih baik lagi...
Dan semoga virus yang sekarang mewabah di indonesia yang bernama covid-19 atau biasa di sebut corona dapat pergi secepatnya...
Dan kita kembali bebas melakukan aktivitas masing masing seperti sedia kala...
Walaupun ibadah puasa kali ini banyak di batasi seperti contohnya tidak boleh berkumpul kumpul dan sebagainya kita harus tetap semangat...
Semangat semuanya...

Oke kembali ke topik yang ingin author katakan mengenai masalah Mr. Ice 2 sebentar lagi akan up walaupun baru bagian awal bagian perkenalan di mohonkan jangan jadi pembaca yang diam saja.. Karena author butuh vote kalian untuk semangat author...
Berhubung bulan puasa, bulan yang penuh berkah maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk memberikan vote siapa tau vote kalian akan berubah menjadi pahala yang besar dan akan menjadi tabungan kalian nanti agar biasa masuk surga...
Tapi author doakan semoga kita semua dapat memasuki surganya allah swt. Dan bertemu juga berkumpul di sana nantinya...
Amin.. Ya robbal alamin...

Mohon maaf sebelumnya...

Wasalamualikum warahmatullahi wabarokatu.. ❤

Salam sayang author untuk kalian....






Author mau bikin certia sedikit buat Mr. Ice part 1 ini agar nanti biasa nyambung di part 2 nya





Gwen dan third sedang merayakan pesta kecil kecilan untuk kedua anaknya yahh umur anak mereka sudah memasuki umur 1 tahun susah senang merawat bayi mereka, mereka lalui bersama. Dengan mengundang kerabat dekat saja di rumah megah mereka. Semua anggota keluarga berkumpul bersama. Perlu kalian ketahui bahwa porsche dan sindi menikah dan sekarang sindi tengah mengandung sekitar 4 bulan yup mereka menikah setelah gwen dan third menikah.

Setelah acara selesai dan keluarga kembali kerumah masing masing. Third segera memboyong keluarga kecil nya untuk kembali masuk kekamar karena hari sudah mulai larut.

" kamu ke kamar duluan aja, biar aku yang tidurin alex dan lexa di kamar mereka. " ucap third pada gwen

Gwen yangerasa tubuhnya sangat lelah pun akhirnya menyetujui perintah sang suami.

Beberapa menit kemudian third kembali ke kamarnya setelah menidurkan kedua anaknya. Kedua anaknya tipe anak yang tidak terlalu cerewet karena mereka sepertinya banyak mengikuti sifatnya yang pendiam,  namun yang paling aktif berbicara adalah lexa entah kenapa dia sepertinya semakin kesini semakin menunjukan sifatnya yang lebih mirip ke gwen yang cerewet dan pemalu dan sementara alex lebih banyak diam namun ketika bersama dengan gwen dia akan bertingkah manja kadang membuat third kesal karena dia juga ingin bermanja dengan sang istri.

" belum tidur sayang? " tanya third saat melihat gwen yang hanya berbaring di ranjang tanpa menutup matanya

" belum, sini peluk. " ucap gwen merengek manja

" manja banget sih,  tapi bentar ya ak ganti baju dulu. " ucap third berlalu menuju kamar mandi

" sini. " ucap gwen menepuk sisi di sampingnya yang kosong ketika melihat third keluar dari kamar mandi dengan baju tidur couple dengan gwen

" kenapa sihh manja banget. " ucap third

"gk suka aku manja ya sudah sana tidur di luar. " ucap gwen cemberut

" hah? " kaget third dalam 5 bulan terakhir ini sikap gwen lebih lebih parah lagi ketimbang saat dia mengandung si kembar lebih sensitif sedikit dikit ancamanya selalu di suruh tidur di luar

" jangan dong sayang nanti gak bisa peluk kamu. " ucap third memohon

Diam hanya itu yang gwen lakukan ketika dia dalam masa ngambek seperti ini. Sungguh kadang gwen merasa tak nyaman dengan sifat barunya ini namun mau bagaimana lagi.

" anak dady bilang sama momy jangan suruh dady tidur di luar nanti kan gak bisa peluk, nanti dady ke dinginan. " ucap third mengadu pada anaknya

Kalian bingung kenapa third mengadu pada anaknya yup karena gwen saat ini sedang mengandung 5 bulan. 

Wihh papa third hebat goll lagi dia 😅😅😂😂😂

" iya iya dady tetap tidur di sini tapi harus peluk momy sambil elus perutnya. " ucap gwen

" siap bos. " ucap third

Lalu mereka tidur terlelap sambil third memeluk gwen dan mengelus perut gwen yang mulai membuncit.


.
.

9 bulan kemudian

Tak terasa kini gwen sedang berada di dalam ruang persalinan setelah tadi malam mengaku mulas kepada third.

Dan tak lama terdengar suara tangisan bayi. Dokter keluar dari ruang persalinan dengan wajah lelahnya.

" bagaimana dok? " tanya third

" alhamdulillah bu gwen baik baik saja masih tahap pembersihan dan selamat pak istri anda melahirkan jagoan. " ucap dokter yang di sambut syukur oleh keluarga

Third dan gwen sepakat memberikan nama anak ketiga mereka adalah xavier alfatra lapat

.
.
.

1 bulan kemudian anak porsche dan sindi lahir dan berjenis kelamin perempuan yang di beri nama fania ayunda sivakor. Third dan gwen bahagia karena sahabat mereka kini juga sudah menjadi orangtua.




Jadi sekian dulu author memberika kejelasan tentang bagaimana kelanjuta untuk cerita Mr. Ice part 2 nya...
Makasih yang sudah menjadi pengemar Mr. Ice part 1 yang menurut author sendiri gak jelas...

Jangan lupa beberapa hari kedepan kemungkinan Mr. Ice part 2 nya akan segera hadir....

Jadi,
Enjoy this story...

Mr. ice (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang