NOW PLAYING | Ariana Grande & Justin Bieber - Stuck With U
(Pertama kali denger lagu ini, langsung suka huhuh❤)
Sebelum lanjut membaca
jangan lupa klik bintang ✨
Selamat membaca ^^****
AYLA sudah berdiri di depan gerbang sekolah. Baru saja ia selesai mengabari supirnya yaitu Mang Udin untuk tak perlu menjemputnya, tak lupa juga mengabari maminya kalau ia akan pulang sore. Ayla ingin memenuhi janji nya kepada Kenan akan mentraktir cowok itu es krim sebagai tanda terima kasih nya. Namun sampai sekarang ia tak melihat batang hidung Kenan.
"Kenan mana sih," gumamnya seraya menoleh kiri-kanan, "atau jangan-jangan dia udah balik?"
Sudah 20 menit Ayla menunggu, sekolah juga sudah mulai sepi. Ayla berjalan menuju ke parkiran di sana ia melihat motor Kenan masih terparkir dengan rapi.
"Pak-pak," panggil Ayla kepada Satpam yang sedang lewat. Satpam itu pun berhenti dan menghampiri Ayla.
"Iya, ada apa?" jawab Satpam tersebut.
"Saya mau nanya Pak, di sini masih ada kegiatan ya? Kok masih ada yang belum pulang," tanya Ayla.
"Oh iya Neng, kalau gak salah sih ada rapat atau apalah Bapak kurang ngerti," ujar Satpam tersebut.
"Dimana Pak?"
"Di dalem Neng, mau Bapak antar?"
"Iya, Pak anterin saya ya."
"Ayok." ajak Satpam tersebut.
Mereka menuju ke tempat yang di maksud Satpam tersebut, Ayla mengekor di belakangnya. Tak lama kemudian mereka telah sampai di ruangan yang bertuliskan 'Ruang OSIS'.
"Nah, ini Neng ruangannya," ujar Satpam tersebut.
"Oh iya, makasih ya pak," kata Ayla, kemudian Satpam tersebut pergi meninggalkannya.
"Tuh cowok kenapa gak bilang, kalo dia mau kesini dulu," Ayla terlihat jengkel.
Ayla mengintip dari jendela, ia melihat beberapa orang berada di dalam ruangan tersebut seperti sedang berdiskusi. Di sana juga terlihat Kenan berdiri di depan mengendalikan layar proyektor dan menjelaskan tulisan serta gambar di layar tersebut.
"Masih lama gak sih?" gumam Ayla seraya menatap jam tangan berwarna pink yang melingkar di pergelangan tangannya, dilihatnya jarum jam yang sudah menunjuk ke angka 4.
Ayla memilih untuk duduk di kursi di depan ruangan tersebut, menunggu hingga Kenan keluar. Gadis itu duduk sembari memainkan ponsel-nya.
Hampir satu jam Ayla menunggu, akhirnya kegiatan di dalam ruangan tersebut selesai juga. Semua orang yang berada di ruangan tersebut sudah terlihat keluar dari pintu. Pandangan Ayla menuju ke pintu yang di penuhi lalu lalang orang-orang yang keluar, hingga akhirnya ia melihat Kenan yang sudah keluar bersama dengan seorang laki-laki disana.
Ayla menyimpan ponsel-nya kembali ke dalam saku bajunya, kemudian beranjak dari tempat duduk. "Kenan?" panggil Ayla kemudian menghampiri cowok itu.
"Gue nungguin lo dari tadi," kata Ayla.
"Siapa Nan? Cewek lo ya?" bisik laki-laki di samping Kenan, yaitu Andika wakil ketua OSIS.
"Bukan," tegas Kenan yang risih akan ucapan laki-laki berkacamata itu.
"Ehm... Gue temen Kenan, anak baru, kelas XI IPA 2, Ayla." Ayla tersenyum dan menjulurkan tangannya ke arah Andika. Lalu Andika membalasnya, "Oh anak baru, pantes mukanya agak asing, gue Andika."
KAMU SEDANG MEMBACA
KENAYLOVE (On Going)
Teen Fiction[ Update sesuai mood] Ayla memutuskan untuk pindah dari Jakarta ke Bandung bersama dengan kedua orang tuanya sejak kematian sahabat dekatnya yang membuat ia benar-benar terpuruk. Namun 3 tahun kemudian mereka memutuskan untuk pindah ke Jakarta kem...