NOW PLAYING | Saying I Love You (Ost playful Kiss) - Soyu
Hai guys sebelum lanjut membaca cerita ini. Kalian harus, wajib banget pokoknya (rada maksa ya :v) nonton trailer di atas. Jangan lupa Like, Comen, Share, dan Subscribe !
Kalo belum nonton gak boleh baca!
Hahah canda deng.
**
Selamat Membaca^^
Enjoy💃
****
Aku bukan pemilik hatimu
Namun saat aku melihatmu bersamanya
Mengapa aku merasa seolah
Aku adalah pemiliknya
yang sedang merasa tak rela****
"Gue cari dimana-mana, ternyata lo disini." ucap Surya yang mendapati Kenan tengah berbaring di sebuah bangku panjang.
Melihat kedatangan Surya lantas membuat Kenan langsung beranjak, mengubah posisi menjadi duduk.
"Ada apa?" tanya Kenan.
"Nih." Surya menjulurkan sebuah tiket yang diberikan oleh Ayla.
Kenan menatap tiket itu, dimana ia masih sangat ingat akan benda tersebut yang ia lihat dari tangan seorang gadis yang menemuinya tadi. Bahkan ia sudah menolak mentah-mentah benda tersebut.
"Apa salahnya tinggal bilang iya."
Kali ini Surya mencoba membujuk Kenan agar mau menerima ajakan Ayla.
Sebelum Ayla, ada banyak cewek-cewek datang kepadanya untuk meminta bantuan agar bisa dekat dengan Kenan.
Surya dapat memaklumi itu. Karena ini sudah menjadi resikonya sebagai sahabat dekat Kenan. Alhasil, ada banyak fans Kenan yang datang kepadanya untuk menitip surat, kado, bahkan hanya sekedar menitip salam.
Namun berbeda dengan Ayla. Kali ini bukan Ayla duluan yang meminta bantuan. Tetapi Surya dan Ben sendiri yang menawarkan diri.
"Ayo lah Nan, lagian malam minggu ini lo nggak ada kegiatan. Jangan bilang alasan lo mau ngerjain tugas? Lagian lo gak cape apa belajar mulu. Otak juga butuh refreshing bro." tambah Surya.
"Dia nyuruh lo maksa gue?" ucap Kenan.
"Gue bukan mau maksa, karena itu hak lo mau atau enggak. Gue cuma mau lo berpikir lagi."
"Enggak ada yang perlu dipikirin lagi," ucap Kenan santai.
"Gue bisa liat kalo dia tulus."
Kenan mengernyitkan dahinya, semakin bingung lagi dengan maksud perkataan Surya. Kali ini wajah Surya tampak serius. Lain dari Surya yang biasa yang selalu memperlihatkan sisi kocaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENAYLOVE (On Going)
Ficção Adolescente[ Update sesuai mood] Ayla memutuskan untuk pindah dari Jakarta ke Bandung bersama dengan kedua orang tuanya sejak kematian sahabat dekatnya yang membuat ia benar-benar terpuruk. Namun 3 tahun kemudian mereka memutuskan untuk pindah ke Jakarta kem...