CHAPTER 12 | Temenin Gue Ya?

141 25 34
                                    

NOW PLAYING | I Like You So Much, You'll Know It [OST A Love So Beautiful English ver] - Ysabelle Cuevas

Sebelum lanjut membaca alangkah lebih baiknya untuk tekan ⭐ terlebih dahulu :), jangan lupa untuk tinggalkan jejak di komen juga!

*

Selamat membaca ^^

****

Tubuh mungil Ayla kini sudah terbaring di ranjang UKS. Warna putih pucat masih tergambar di raut wajahnya.

"Kamu telat makan?" tanya seorang Dokter kepada Ayla setelah memeriksa gadis itu. Lalu dibalas anggukan oleh Ayla.

"Asam lambung kamu naik. Sebaiknya kamu isi perut kamu, perut kamu kosong, sehingga tubuh kamu kekurangan tenaga." ucap Dokter tersebut dengan lembut.

"Iya, Dok." Ayla mengangguk paham.

"Kalau begitu saya permisi dulu."

"Terima kasih ya, Dok," ucap Ayla.

Dokter wanita tersebut kini sudah pergi meninggalkan UKS.

Di dalam UKS kini tinggal Ayla, Ketty, Sarah, Olive, dan juga Kenan yang tadi membawa Ayla ke UKS.

"Astaga Ay, jadi lo belum makan-makan." celetuk Ketty dengan nada sedikit lebay membuat wajah Ayla mengernyit.

"Lo sih Ay, udah gue ajak ke kantin bareng, tapi gak mau," tambah Sarah.

"Ya udah sekarang lo makan dulu yuk," kata Olive.

Ayla berdecak. "Aduh! Lo bertiga ngomel mulu udah kayak emak-emak."

"Ya udah, sekarang kita bakal beliin lo makan. Lo mau makan apa?" tawar Olive.

"Gak usah gak usah." seru Ayla cepat.

"Loh, kenapa?" heran Olive.

Ayla memutar bola matanya. "Gue mau makan, tapi... Ditemenin sama Kenan." Ayla mengalihkan pandangannya dan tersenyum ke arah Kenan yang sedari tadi berdiri di sebelahnya yang hanya menyimak.

"Oh my good, Ay, lo gak salah?" heran Ketty, begitu juga dengan Olive dan Sarah.

Seperti yang mereka tau, bukan kah Ayla bilang ia tidak tertarik kepada Kenan. Bukan masalah tertarik atau tidaknya, tetapi sikap Ayla ini benar-benar aneh. Atau jangan-jangan Ayla sudah termakan omongan sendiri. Begitu la pikiran ketiganya.

"Emang kenapa, gak boleh?" ucap Ayla.

"Bukan gitu, emang Kenan mau?" lanjut Ketty melirik Kenan.

"Pasti Kenan gak mau." ledek Olive sambil terkekeh pelan.

"Jahat banget," Ayla melemparkan tatapan tajam ke Olive. Lalu menatap Kenan penuh harap "temenin gue ya." pinta Ayla.

Kenan mengernyitkan dahinya bingung. Apaan sih ni cewek, tiba-tiba sok manja gini batinnya.

"Kenan." panggil Olive dengan melambaikan tangannya ke depan wajah Kenan.

KENAYLOVE (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang