| |17. Marry You| |

1.1K 108 41
                                    

Hari yang ditunggu-tunggu itu akhirnya tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari yang ditunggu-tunggu itu akhirnya tiba. Baik Sana maupun Taehyung saat ini sedang bersiap. Taehyung yang selesai lebih dulu karena lelaki itu hanya mengenakan riasan tipis dan tuxedonya, tapi jelas ketampanannya tidak ada yang bisa menandinginya. Sedangkan Sana memakai gaun putih tanpa lengan, sebuah mahkota berlapiskan permata perak mempercantik penampilannya saat ini.

 Sedangkan Sana memakai gaun putih tanpa lengan, sebuah mahkota berlapiskan permata perak mempercantik penampilannya saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nayeon dan Jungyeon yang datang lebih dulu sampai terkagum saat melihat penampilan Sana saat ini. Mereka kemudian mengantar Sana untuk duduk di tempat pemotretan pengantin selagi menunggu acara dimulai. “Astaga, aku tak menyangka kalau kau akan menikah duluan daripada kami,” ucap Nayeon antusias.

Jungyeon menimpali, “Sejak awal aku sudah mengira kalau akan seperti ini, tapi aku juga kaget kalau waktu berjalan secepat ini. padahal rasanya baru kemarin kau menangis pada kami karena putus dengan Taehyung.” Sana hanya tersenyum, “Eoh, eonni. Aku sangat gugup sekarang, bagaimana ini? apa penampilanku baik-baik saja?”

“Tentu saja! Kau sempurna!” Nayeon mengeluarkan ponselnya lantas mengulurkan tangannya mengajak berfoto, “Sebelum dimulai, ayo kita berfoto dulu! Sudah lama kita tidak—“

Ekhm!” suara dehaman seseorang membuat ketiganya refleks menoleh ke arahnya. Taehyung muncul sembari melonggarkan dasinya sementara dahinya mengernyit saat Nayeon dan Jungyeon tiba-tiba saja menghalangi jalannya, membuatnya sama seklai tidak dapat melihat presensi calon istrinya. “Minggir kalian, aku mau melihat calon istriku,” ujarnya tanpa basa-basi.

Sementara Nayeon ajan Jungyeon kompak melipat kedua tangannya seraya menatap Taehyung tajam.  “Maaf, tapi kau belum boleh melihatnya sebelum janji suci terucap,” terang Jungyeon. Nayeon mengangguk, “Benar, sebaiknya kau menunggunya saja di altar.”

“Tidak mau tuh? Aku ingin jadi lelaki pertama yang melihatnya karena aku tidak sempat melihatnya juga saat mencoba gaun pengantin!’ protes Taehyung, membuat Sana langsung menyahut, “Oppa, kau jangan khawatir, hari ini kau juga akan melihatnya tapi nanti, jangan sekarang. bukankah sekarang seharusnya kau sudah menungguku di altar, ya?”

“Uuuu … sejak kapan Sana memanggilmu Oppa?” goda Nayeon sementara Taehyung sudah mengulum senyumnya menahan gemas. “Oh ... arrasseo, sayang,” sahutnya lembut pada Sana. Berbanding terbalik saat dirinya melihat Nayeon dan Jungyeon yang saat ini saling berbisik, “Dasar bucin.” Yang ditujukan untuk Taehyung tentu saja.

Without You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang