"Hyunjae! Jihyun! Turun nak" teriak mama yang membuat Hyunjae dan Jihyun terkejut dan segera menuruni tangga.
"Ada apa ma?" tanya Hyunjae.
"Yaampun Jihyun. Anak mama yang satu ini cantik banget sih" ucap mama menghiraukan pertanyaan Hyunjae dan mendekati Jihyun.
"Ishh mama kok gitu sih sama Hyunjae" ucap Hyunjae sambil memasang wajah seperti bayi.
"Suka-suka mama lah" jawab mama sembari tertawa. Jihyun dan papa juga ikut tertawa.
"Pa, emang Hyunjae jelek ya?" tanya Hyunjae.
"Ya enggak lah. Papanya ganteng gini masa anaknya enggak" jawab papa sembari tertawa dan merangkul Hyunjae.
Ting tong
(Anggap aja suara bel)
Bel rumah berbunyi, mama segera berjalan menuju pintu untuk menyambut tamu tersebut. Hyunjae dan Jihyun tetap duduk ditempat mereka.
Kini Jihyun duduk berseberangan dengan lelaki yang akan dijodohkan dengannya. Mereka berdua tengah sibuk dengan diri mereka masing-masing.
Jihyun yang sibuk memainkan gelang di tangannya. Dan lelaki di seberangnya sibuk memainkan ponselnya. Sedangkan orangtua mereka sibuk berbincang-bincang tentang pertunangan mereka.
"Baiklah, karena Jihyun sebentar lagi lulus. Pertunangan kalian dilaksanakan setelah kelulusan. Emm kalau begitu supaya kalian berdua lebih mengenal dekat--" pria seumuran papa itu menggantungkan kalimatnya dan memepuk bahu laki-laki itu.
"--ajak dia" sambung pria itu dan dibalas anggukan oleh laki-laki disebelahnya.
====
Jihyun dan laki-laki itu, kini tengah berada di sebuah taman. Mereka berdua sama-sama berdiam diri. Tak ada satupun yang membuka pembicaraan.
Mereka berjalan mengitari taman yang penuh dengan lampu-lampu yang indah.
"Lo kalo jalan jangan dibelakang gue" ucap nya tiba-tiba
Jihyun terkejut dengan suara itu. Dia mendongakkan kepalanya mencoba menatap laki-laki yang berdiri didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sᴡᴇᴇᴛ ʙᴜᴛ ᴄᴏʟᴅ
Teen Fiction"Sebenernya dia manis, tapi dingin" Berawal dari sebuah pertemuan yang tidak disengaja. Jihyun seorang gadis kutu buku yang penuh dengan keceriaan dan canda tawa dipertemukan dengan sosok pria beraura dingin namun hatinya sangat lembut. Dialah Lee...