Hai yorobun.... Aku kambek!!!
Jangan lupa vote sama komennya yahh!
1★ = 1♡ buat author
Setelah beberapa hari berada di rumah sakit, kini Jihyun sudah diperbolehkan pulang. Sebenarnya itu karena Jihyun yang memaksa.
Alasannya, dia ingin kembali masuk kuliah. Padahal sebenarnya dia bosan dirumah sakit. Memang, berada dirumah sakit sangat membosankan. (Karena author pernah ngalamin :v)
Jihyun turun dari mobil dibantu Hyunjae. Padahal Jihyun bisa jalan sendiri, namun karena Hyunjae memaksa jadi Jihyun pasrah saja.
"Lo nggak boleh sembarangan pergi tanpa seijin gue, sampe pergi sembarangan gue kurung lo dirumah" ucap Hyunjae.
"Iya-iya gue ngerti" balas Jihyun.
Kemudian Jihyun masuk ke dalam gedung fakultasnya. Saat masuk ke kelas, semua mata tertuju pada Jihyun. Yang dilihat hanya tersenyum dan membetulkan posisi topinya.
Jihyun sengaja menggunakan topi untuk menutupi jahitan di kepalanya.
"Jihyunnn!!! Yeayyy lo udah pulangg!" teriak tiga curut serentak.
"Sttt diem lo, pala gue pusing ntarr" ucap Jihyun dan para curut langsung berhenti teriak.
"Ngapain lo masuk kalo masih sakit?" tanya Tzuyu.
"Sakit? Apaan sih gue udah nggak sakit juga. Bosen tau kekurangan di tempat itu" jawab Jihyun.
Mereka bertiga hanya ber'oh' ria dan mengangguk.
Jihyun's pov
Gue keluar dari kelas gue dan jalan ke arah pintu keluar fakultas. Pas gue sampe didepan, sekilas gue liat Kak Juyeon kayak bukain pintu buat seseorang.
Karena gue tipe orang yang kepo, jadi gue jalan sedikit buat liat siapa yang ada di mobil Kak Juyeon.
Bodynya bagus anjir, iri gue jadinya huhuu. Ramping banget, awalnya gue kira cewek ternyata
Beneran cewek.
Gue mengerjapkan mata gue, sampai-sampai gue mukul kepala gue sendiri.
"Awhh sakitthh, i-ini beneran?" ucap gue.
Nggak lama gue ngerasain kepala gue berat dan kaki gue nggak kuat nahan beban tubuh gue dan gue jatuh. Seketika pengelihatan gue buram dan.hitam
KAMU SEDANG MEMBACA
sᴡᴇᴇᴛ ʙᴜᴛ ᴄᴏʟᴅ
Teen Fiction"Sebenernya dia manis, tapi dingin" Berawal dari sebuah pertemuan yang tidak disengaja. Jihyun seorang gadis kutu buku yang penuh dengan keceriaan dan canda tawa dipertemukan dengan sosok pria beraura dingin namun hatinya sangat lembut. Dialah Lee...