BAB 7

5K 947 124
                                    

Neustrie


Pair
Lee Jeno x Huang Renjun NCT Dream ( NoRen/JenRen ) and other cast.
••
Genre
Romance + Kingdom + Boys Love
••
Rated
K + M
••
Length
Chaptered
••
Disclaimer
The cast belongs to parents and their agency, while the strory belongs to me.
••
Warn!
AU + Historical + Abad Pertengahan
••
Summary
Eropa, 2020 M

"Hey, besok sore datang ke rumah ku ya. Aku akan mengadakan pesta ulang tahun ku, jangan lupa untuk membawa hadiah, haha."

Tapi aku akan ke perpustakaan besok ...

Neustria, 520 M

"Bagaimana pun juga, itu sudah menjadi janji Kakek buyut mu. Kau akan bertunangan dengan putra dari Kerajaan Austrasa.

... Maksud ayah aku akan bertunangan dengan sesama pangeran?

Ini adalah kisah dua pemuda beda zaman, salah satunya adalah pangeran di abad pertengahan, dan yang lainnya adalah mahasiswa di abad ke 20. Entah mukjizat atau sihir, tapi keduanya dapat bertemu dan menjalin kisah baru.

Enjoy~

Mark dan Jaemin baru saja melewati pemukiman yang tidak jauh dari Kerajaan. Masyarakat sangat terkejut dengan kehadiran sang pangeran, namun Mark hanya tersenyum dan berkata jika ia tengah berkunjung. Masyarakat Neustria sangat senang dengan kehadiran sang Pangeran, mereka memberikan banyak makanan dan bunga hias pada sang pangeran. Mark dengan senang hati menerimanya dan memberikan beberapa pujian untuk rakyatnya.

Kini keduanya tiba di jalur menuju hutan yang akan membawa mereka menuju Sungai Seine. Namun sebuah suara berhasil mengambil alih eksistensi Mark dan Jaemin.

"Bagaimana ini?"

Terlihat tak jauh dari hutan seseorang dengan balutan pakaian ksatrianya tengah berjalan tak tentu arah. Ibu jarinya dengan berutal ia gigiti saking cemasnya.

"Kau mengenalnya Na?"

Jaemin terdiam, "Itu mungkin Yangyang, dia salah satu ksatria di kerajaan."

Mark dan Jaemin menghampiri Yangyang yang masih diselubungi dengan kepanikannya.

"Yangyang."

Lelaki muda itu menoleh, "Oh, Jaemin! Ah- Hormat, Pangeran Mark."

"Apa yang tengah kau lakukan disini?" Mark bertanya.

Yangyang sedikit gugup saat menjawab, "Mohon maaf pangeran. Saya salah satu ksatria yang bertugas mencari Pangeran Renjun dari Austrasia. Saya kehilangan kelompok saya saat kuda saya mengamuk, kini kuda saya pun hilang entah kemana."

Mark memerhatikan ksatria muda dihadapannya, "Tidak perlu menunduk seperti itu."

"Na, bagaimana jika kuda mu kau serahkan pada ksatria ini?"

Jaemin mengerjap, "Maaf?"

"Dia belum selesai menjalankan tugasnya untuk mencari Renjun. Jika dia pulang tanpa hasil, mungkin ia akan diadili. Kau bisa berbagi kuda dengan ku."

Neustrie || NorenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang