Chanyeol markirin asal motornya di depan Bar yang dibilang Dahyun. Diikutin Jaebum di belakangnya yang baru sampai juga.
Jujur, Chanyeol tidak yakin Nayeon bisa berada di tempat ini tapi begitu Dahyun menelponnya tadi dengan nada panik dan menyuruhnya cepat-cepat kesini membuat Chanyeol tanpa pikir panjang mengajak Jaebum untuk mencari Nayeon yang memang belum pulang juga. Mereka berdua langsung masuk ke dalam club malam itu.
"Lepasin tangan gue brengsek!"
Itu suara Nayeon. Chanyeol yang denger itu buru-buru lari ke sumber suara diikutin Jaebum yang ikut panik pas sadar beneran ada suara Nayeon disini.
"Sialan" Umpat Jaebum yang melihat tangan adiknya ditarik kasar sama cowok gak dikenal. Emosinya sudah berada dipuncak melihat adik kesayangannya di perlakukan kasar sampe diseret-seret gitu.
"Lepasin tangan adek gue brengsek!"
Chanyeol yang melihat Nayeonnya ditarik kasar gitu ikut teriak emosi.
"Lepasin tangan cewek gue bangsat!"
Kedua cowok ini maju dengan langkah berani bak scene drama goblin dan malaikat pencabut nyawa yang menyelamatkan Ji Eun Tak.
Mereka menghampiri pria itu dengan langkah cepat dan...Bugh
Bugh
Perkelahian tak bisa di elakkan di dalam Bar. Nayeon kaget pas ngeliat cowok sangar yang daritadi nyengkram tangannya tiba-tiba rubuh, jatuh tersungkur ditonjok Chanyeol dan Jaebum bergantian.
Bugh
Nayeon yang awalnya nunduk karena takut sambil ngeliatin pergelangan tangannya yang mulai memerah tiba-tiba terkejut saat melihat tangan Chanyeol yang tiba-tiba menyentuh tangannya. Tatapannya tajem dan matanya memerah menahan marah melihat luka yang membekas itu.
"Mana lagi?" tanya Chanyeol tajem sambil ngeliatin pergelangan tangan Nayeon.
Yang ditanya cuma diem sambil ngalihin pandangan, gak berani natep mata Chanyeol yang bener-bener keliatan lagi marah pakek banget itu.
"Jawab Nay!"
Dan tanpa sadar pandangan Chanyeol kini sudah beralih ke sudut bibir Nayeon yang terdapat goresan garis tipis dengan darah yang sudah mengering.
"Sialan"
Bugh
Bugh
"Anjing lo! Siapa lo sampe berani-beraninya nampar dia hah!"
Chanyeol yang tiba-tiba udah balik berdiri lagi langsung mukulin terus narik kerah baju cowok yang udah narik-narik tangan Nayeon tadi. Jaebum yang mendengar itu ikut tersulut emosinya.
"Bangsat lo! Gue yang kakaknya aja gak pernah marahin dia dan lo malah nampar dia?! Lo pikir lo siapa hah!" Ia membantu Chanyeol memukul cowok itu.
"DIA CEWEK GUE SIALAN!" teriak Chanyeol sebelum akhirnya menendang tuh cowok sampe badannya kepental lumayan jauh.
"Chan, udah"
Nayeon nyoba narik tangan Chanyeol yang udah mau mukulin lagi tuh cowok.
"Lo gak usah ikut campur!"
"Lo bisa bunuh anak orang tau gak!" teriak Nayeon marah.
"Nay, kamu gak papa?" Jaebum tiba-tiba menghampiri Nayeon di lantai. Ia menggendong Nayeon, mencoba membawanya ke mobil tapi Nayeon menolak.
"Oppa, tolong hentikan Chanyeol. Dia bisa bunuh anak orang! Nay gak mau Chanyeol nanti masuk penjara gara-gara Nay" pinta Nayeon memohon.
"Biarin Chanyeol ngehajar cowok kurang ajar itu Nay, cowok brengsek itu pantes dapetinnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone [END]
FanfictionTiba-tiba suka. Tiba-tiba tenang. Tiba-tiba nyaman. Tiba-tiba lupa kalau hanya sebatas teman. FRIENDZONE. Chanyeol dan Nayeon. Terjebak dalam zona nyaman bertemakan temenan. Tanpa status, tanpa kepastian. Selalu ada kata 'dan' yang seolah menj...