Nayeon ngabisin malam minggunya di mall bareng Dahyun, Jihyo sama Sejeong. Mereka berempat lagi duduk duduk cantik di Starbuck sambil ketawa ketawa ala anak sosialita.
Ya kecuali Sejeong, yang sesekali senyum aja karena kurang mengerti yang dibicarain. Sejeong itu emang agak lola, alias loading lambat. Tapi jangan salah dengan kemampuan otaknya kalo lagi belajar, pinter pisan ini teh. Otaknya bukan kaleng-kaleng ini mah.
"Gue ketawa dong pas Chanyeol ketakutan cerita tentang cewek yang ngejer ngejer dia, yang katanya kelakuannya ganas kayak om om pedofil. Lah dia malah ikut ketawa juga, aku heran dong. Kalo gue yang ketawa mah wajar, tapi dia malah ikutan ketawa juga. Ada gitu orang yang ketakutan tapi ketawa? Semacem ada setan yang lagi ngejer ngejer terus kau lari tapi sambil ketawa..?"
Dahyun sama Jihyo yang pada dasarnya selera memiliki humor memang receh ketawa ngakak sampai pengunjung lain pada ngeliatin mereka gitu. Sejeong sendiri cuma senyum doang karena menurutnya cerita si Nayeon gak lucu-lucu amat kok. Iya, ini si Nayeon lagi ceritain tentang Chanyeol yang kemaren curhat ama dia tentang cewek yang ngegebet banget mau sama dia.
Mereka membicarakan banyak hal, mulai dari kejadian lucu di sekolah, soal cogan, bahkan siklus percintaan, sampai akhirnya nada dering Iphone Nayeon terdengar. Nayeon melirik jam tangannya sekilas, udah pukul setengah sepuluh.
Nayeon sengaja gak akan dulu, males denger bacotan Chanyeol yang pasti mau nyuruh dia pulang sekarang. Tapi berhubung si Sejeong yang udah pelototin dia ngasih kode buat angkat telpon karena suaranya berisik, terpaksa Nayeon pasrah.
'Calon Imam calling'
Yang lain pada diem pas Nayeon udah angkat telponnya terus ditempelin telinga.
"Lama banget angkatnya? Sengaja ya"
Tuh kan, baru juga diangkat udah ngedumel duluan.
"Gue tadi gak denger, ada apaan?"
Sejeong sama yang lain cuma ngedengus pas Nayeon bilang 'gak denger suara telpon'.
"Nay, branya dipakek dulu ih"
"Vodka lo nih Nay, kalau gak mau gue minum ya"
"Jogetin dulu, mau ke dance floor"
Nayeon yang mendengar keisengan teman-temannya mendelik kesal. Ia melotot tajam ke arah mereka bertiga.
"Lo lagi dimana? Lo bohong ya bilang mau ke Starbuck tadi?"
"Enggak kok, itu mereka cuma pada iseng doang"
"Gak percaya, lagi di club ya? Astaga, jadi cewek kok liar banget sih Nay?!"
"ihh enggak, sumpah. Gue gak lagi di club kok"
Tiba-tiba Chanyeol mengubah panggilan menjadi video call membuat Nayeon memutar bola matanya malas. Yang lain malah ketawa paling keras.
"Tuh, gue lagi di Starbuck ya. Gak lagi di club. Ada gitu club lampunya terang kayak gini?" Cerca Nayeon sesaat mengangkat panggilan itu.
"Good girl"
"Ngapain nelpon nih" Nayeon pura-pura tak tahu.
"Udah otw jam 10 nih, buruan balik"
"Iya, otw"
"Otw nya gak usah ditelat-telatin"
"Iya, bawel"
Nayeon udah nutup panggilan Chanyeol secara sepihak. Udah beranjak juga dari tempatnya terus pamit sama temen-temennya mau pulang duluan.
"Gue pulang duluan ya" itu Nayeon yang bilang sambil beranjak dari tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone [END]
FanfictionTiba-tiba suka. Tiba-tiba tenang. Tiba-tiba nyaman. Tiba-tiba lupa kalau hanya sebatas teman. FRIENDZONE. Chanyeol dan Nayeon. Terjebak dalam zona nyaman bertemakan temenan. Tanpa status, tanpa kepastian. Selalu ada kata 'dan' yang seolah menj...