Sepeninggal Nayeon dan Jihyo yang pergi menuju lapangan ospek, Eunha menatap Chanyeol yang masih terpaku di tempatnya menatap punggung gadis yang ia ketahui bernama Nayeon itu dengan tatapan sulit diartikan.
Eunha menatap ke arah Chanyeol penuh tanya, "Jadi dia mantan kamu yang namanya Nayeon? Yang sering kamu ceritain ke aku?" tanyanya.
Chanyeol mengangguk, "Iya"
"Cantik ya" puji Eunha tulus. Jujur, ia baru kali ini melihat visual gadis secantik Nayeon, wajahnya tipe cantik yang gak ngebosenin meski dilihat berkali-kali.
Chanyeol menoleh ke arah Eunha, "Cantik itu relatif. Setiap cewek beda-beda tipe cantiknya, kayak kamu. Kamu juga cantik makanya Hanbin suka"
Eunha tersenyum sekilas mendengarnya.
***
Nayeon merebahkan tubuhnya ke sofa. Ia baru sampai di rumahnya. Gadis itu memijat pelipisnya, menghela napas pelan. Hari yang cukup berat baginya.
Kemunculan Chanyeol yang mendadak tentu membuat Nayeon senang bukan main. Terlebih mengetahui pria yang dicintainya itu baik-baik saja. Tapi tidak dengan kemunculan pacar Chanyeol. Entahlah, Nayeon masih merasa tidak rela melihat Chanyeol yang mudah sekali melupakannya. Sedangkan dirinya sendiri masih stuck pada pria itu.
Nayeon melihat tanggal dilayar hp nya. Tanggal 26 November yang artinya besok adalah ulang tahun Chanyeol. Nayeon tentu tak akan melupakan hal itu. Gadis itu bahkan sudah membeli hadiah dari seminggu lalu. Ia berencana akan mengirimkan hadiah itu lewat kurir tapi diurungkan begitu melihat Chanyeol hari ini. Nayeon akan memberikannya sendiri.
Jemari Nayeon teralih membuka room chat linenya. Grup squad sma mereka tengah ramai sekarang.
Grup Chat
Daniel
Chanyeol back!!! Uhuyy oleh-oleh!!Jimin
Welcome brother tercintahhh!!Jackson
Bule perancis balik nih! Masih bisa bahasa Korea kan lu? @ChanyeolDahyun
Chanyeol back!
Uhukk, hati lo masih berfungsi kan Nay buat ketemu mantan tersayang?Jimin
Uhukk uhukk mana nih suara yang mantanan? Gak ada niatan buat reunian gitu buat balikan?Sejeong
Jasa tag gratisnya kakak @Chanyeol @NayeonJackson
Gak asik ah Nayeon daritadi sider terusNayeon membaca semua bacotan temannya. Ia bingung harus merespon apa tapi ia tidak ingin dianggap masih belum move on. Ia harus bisa bersikap biasa saja toh Chanyeol juga sudah tak menganggapnya lagi.
Nayeon mengetikan sesuatu.
Nayeon
Apasih, kekanakan banget kalianDahyun
Mulut boleh bilang kekanakan tapi hati bilang seneng kanJihyo
Udahlah gais, stop godain Nayeon lagi. Entar pawangnya tuh cowok marah lagi, udah punya cewek baru dianya!Sejeong
WHAT?Dahyun
MWO?Jimin
APA?Jackson
JINJJA?Daniel
Beneran yang? @JihyoNayeon menghembuskan napas pasrah melihat sindiran Jihyo untuk Chanyeol di grup. Jihyo memang akan selalu maju paling depan jika sahabatnya disakiti oleh siapapun. Tidak perduli meskipun Chanyeol juga adalah temannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone [END]
Fiksi PenggemarTiba-tiba suka. Tiba-tiba tenang. Tiba-tiba nyaman. Tiba-tiba lupa kalau hanya sebatas teman. FRIENDZONE. Chanyeol dan Nayeon. Terjebak dalam zona nyaman bertemakan temenan. Tanpa status, tanpa kepastian. Selalu ada kata 'dan' yang seolah menj...