Flashback
Tiga minggu sebelumnya...
Hanbin menatap intens lawan bicara di depannya, Choi Tzuyu. Saat ini mereka berdua sedang mengobrol di salah satu Cafe terkenal di Seoul.
"Jadi, mantan ngechat gue ngajak ketemuan cuma buat hal kekanakan kayak gini?" Tanya Hanbin melirik sekilas foto cewek yang baru ia tahu bernama 'Im Nayeon' dari Tzuyu yang notabenenya adalah salah satu mantannya.
"Kirain mau ngajakin balikan" cibir Hanbin lalu menyeruput santai americano coffenya.
"Gue bakalan pikirin dulu masalah kita balikan apanlbenggak asal lo mau bantuin gue buat jauhin tuh cewek sialan dari Chanyeol. Gara-gara dia, gue jadi kehilangan si ATM berjalan"
Tawaran dari Tzuyu cukup menarik bagi Hanbin. Berhubung ia juga lagi gak ada korban buat dijadiin korban ke fakboiannya, sepertinya bermain-main sedikit dengan gadis itu tidak masalah. Lagian kalo dilihat dari foto sih, gadis bernama Nayeon itu cukup cantik, senyumnya terlihat begitu manis.
"Apa yang harus gue lakukan?" Tanya Hanbin mulai tertarik.
Tzuyu yang mendengar itu mengeluarkan smirk setannya. Senang karena sepertinya akan dibantu oleh salah satu mantannya itu.
.
.
.
.
.Satu minggu kemudian...
Ini kejadian pas Tzuyu nemuin Chanyeol pertama kali lagi setelah sekian lama, baca di chapter 1.
Choi Tzuyu
Barusan Nayeon keluar
dari kedai ice cream.Dia jalan kaki, pasti belum
jauh. Gue bakal share location
dan lo cari dia, buat
pertemuan yang gak sengaja
dan senatural mungkin.Hanbin yang menerima pesan dari Tzuyu itu langsung menancap gas penuh mobilnya. Mencari keberadaan Nayeon disekitar lokasi kedai ice cream yang tadi Tzuyu kirimkan. Dan...dapat. Gadis itu tengah berdiri dipinggir jembatan.
Hanbin berjalan mendekatinya dan sedikit kaget saat melihatnya. Sungguh, ia bahkan membuka lebar matanya sangking kaget dan takjubnya.
'Sialan, kenapa aslinya malah cantik banget'
Flashback End
***
Nayeon nelungkupin mukanya dilekukan tangannya, sekarang jam istirahat dan dia sedang ngantuk maksimal. Semalam ia tidak bisa tidur karena harus mendengar ceramahan panjang kali lebar dari Jaebum dan Chanyeol bergantian membuat gadis itu baru bisa tidur dini hari pukul setengah tiga malam.
"Woy, Nay"
Jihyo yang entah datang darimana tiba-tiba muncul bersama Sejeong yang sibuk menyeruput susu ultramilk ditangannya.
"Apasih, dateng-dateng rusuh kalian berdua" cibir Nayeon lesu, matanya udah berat banget coy.
"Aelahh, malem aja seger banget giliran pagi lemes, dasar badgirl"
Nayeon mendelik mendengar ejekan Jihyo itu. Ini pasti si Daday yang udah cerita sama mereka.
"Lagian gimana ceritanya sih Nay bisa sampe keciduk sama si Chanyeol, gak pro lu ah gak asik" ejek Sejeong ikut menimpali.
"Udah ah, males. Panjang ceritanya"
"Woy gais, dicariin daritadi ketemu juga akhirnya. Kalian kok masih pada nyantai disini sih bukannya ke aula sekolah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone [END]
FanfictionTiba-tiba suka. Tiba-tiba tenang. Tiba-tiba nyaman. Tiba-tiba lupa kalau hanya sebatas teman. FRIENDZONE. Chanyeol dan Nayeon. Terjebak dalam zona nyaman bertemakan temenan. Tanpa status, tanpa kepastian. Selalu ada kata 'dan' yang seolah menj...