Udah pada tidur semua kah? Sorry update jam segini baru selesai nulis huhu
Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.Semoga suka♥️
Dua puluh tahun lebih Nayeon sahabatan sama Chanyeol, mereka masih sama-sama tidak percaya bahwa hari ini akan datang dikehidupan keduanya.
Dan ya, hari ini akhirnya menjadi hari sakral pernikahan mereka berdua. Mereka akhirnya sepakat memutuskan menikah setelah wisuda.
Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, setelah mengucap sumpah dan janji pernikahan ditutup sweet kiss, mereka berdua kini berdiri diatas panggung sambil menyalami para tamu yang datang.
Wedding party mereka hanya didatangi oleh keluarga dan sahabat serta kerabat dekat saja. Mereka sepakat mengadakan pernikahan yang cukup privat. Udah berasa kayak song joong Ki dan Song Hye Kyo mereka tuh.
Nayeon sedari tadi tak bisa berhenti tersenyum manis sembari menyalami para tamu yang datang. Gak usah ditanya lagi bagaimana perasaannya, seneng banget dia tuh.
"Astaga, gue seneng banget akhirnya kalian married juga ya ampun" kata Sejeong cipika cipiki ke Nayeon.
Nayeon ketawa pelan, "Nyusul dong" ucapnya.
Sejeong berdecak, "Calon aja gak punya, gimana mau nyusul Nay" sahut Sejeong memelas.
Chanyeol yang berada disebelah Nayeon tertawa. "Jimin available tuh, jomblo dianya. Sedia selalu buat lo"
"idihh, ogah ama Jimin gak waras gitu. Amit-amit dah"
"Jangan terlalu benci nanti jodoh mampus lo"
"Lo mah gitu Nay" keluh Sejeong. "Udah ah, pokoknya selamat. Gue mau nyari makan dulu, bye"
Sejeong turun dari atas panggung, kini muncul Jihyo dan Daniel yang dateng sambil gendong bayi lucu. Asal kalian tau aja, mereka itu udah nikah duluan tahun lalu ngeduluin Chanyeol sama Nayeon karena ya keblablasan gitu bikin dede bayi.
"ihhh, Haneul lucu bangett gemess" kata Nayeon melihat putra Daniel dan Jihyo.
"Yaiyalah, anak siapa dulu gitu, bapaknya aja ganteng begini" sombong Daniel.
"Lagu lu pede cakep kali lu. Haneul lucu karena mirip Jihyo kali" cibir Nayeon membuat Daniel berdecak kesal.
"Bikin dong kalau mau" kata Jihyo.
"Otewe ntar malem langsung proses" sahut Chanyeol membuat Nayeon spontan mencubit pinggang pria disampingnya itu.
"Selamat ya pokoknya buat kalian berdua"
Daniel dan Jihyo turun diikuti oleh tiga semprul yang berbarengan naik untuk memberi selamat.
"Woy penganten baru"
Baik Nayeon maupun Chanyeol menoleh. Ada Jimin, Jackson dan Dahyun yang baru naik ke atas.
"Wah, the real teman tapi menikah nih" takjub Dahyun masih tak percaya.
"Asik, malem ini Chanyeol ada yang ngelonin" kata Jackson.
"Aelahh Jack, sebelum nikah juga udah sering cipok sana cipok sini kali" kompor Jimin.
"Rusuh deh kalian berdua!" cibir Nayeon.
"Iri bilang boss" sahut Chanyeol.
"Udah ah, daripada kalian berdua ngerusuh dipestanya mereka mending kita gabung sama yang lain" Dahyun menyeret paksa tangan Jackson dan Jimin memaksa keduanya turun dan menghampiri meja geng mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone [END]
Fiksi PenggemarTiba-tiba suka. Tiba-tiba tenang. Tiba-tiba nyaman. Tiba-tiba lupa kalau hanya sebatas teman. FRIENDZONE. Chanyeol dan Nayeon. Terjebak dalam zona nyaman bertemakan temenan. Tanpa status, tanpa kepastian. Selalu ada kata 'dan' yang seolah menj...