play music to get an impression and experience in reading novels on the header of novel, thank you
Seere sudah seperti biasanya menghabiskan makanannya dengan cepat dan segera masuk ke kamar untuk tidur , sementara itu Zeere masih dimeja makan , segera ibunya duduk dan selalu membawa susana menjadi serius
setiap selesai makan malam, ibunya membawakan informasi penting kepada keluarganya.
"Zeere , Penatua Haves dari Akademi HRV datang memberitahu tentang rankmu, rankmu adalah F tingkat Awal, meski ini sedikit mengecewakan untukmu tetapi kamu , kamu tidak boleh putus asa nak, dan terus berlatih melatih kemampuanmu, selanjutnya ibu akan menandatangani kontrak ini, ini adalah surat kontrak untuk kamu dan Seere di Akademi HRV, disana kamu dijamin Pembelajaran, dan kehidupanmu dijaga oleh Penatua Akademi nak, jadi karna kamu lebih tua dari Seere maka aku tidak dapat mengambil keputusan sendiri dan memberitahukan padamu."
"Ibu, aku sudah dewasa, dan harus berlatih menjadi kuat untuk melindungi Ibu dan Seere, namun jika itu harus meninggalkan ibu maka akan aku tolak ! , kehangatan ibu tidak dapat digantikan dengan kekuatan"
"Jadi kamu menolak kesempatan ini baiklah, lalu karena kamu ingin mengikuti ibu, jadi kita akan pindah ke tempat bekerja ibu di Rumah Pelelangan Vanish di Kota Hermilton dalam 2 tahun kedepan"
"Baiklah ibu , aku dan Seere akan mengikuti ibu"
Selama 2 hari Zeere dan Seere melakukan pelatihan digunung, berburu .
Seere bermeditasi di sungai seperi biasanya, sementara itu Zeere melatih kekuatannya dengan berburu monster/hewan buas lainnya digunung ,Kemudian pulang di sore hari membawa hasil perburuan.
-----
Penatua datang, dan mengambil kembali janji yang ia buat 3 hari yang lalu dengan ibu Hera, dan didepan pembicaraan tentang Akademi , Zeere dan Seere mendengar pembicaraan kedua orang tua itu
"Jadi Ibu Hera, saya kembali kesini untuk mendengar keputusan Ibu Hera , apakah Ibu Hera bersedia mengirimkan Zeere dan Seere ke Akademi kami?"
Zeere memasuki ruang tamu dan menyela pembicaraan kedua orang tua itu
"Sungguh sebuah kehormatan dapat diundang ke akademi ternama Penatua Haves, pertama-tama mohon maafkan saya karena menyela pembicaraan
Penatua Haves dengan Ibu saya, dengan berat hati saya mewakili Ibu saya dan Seere menolak untuk pergi ke Akademi HRV, dan kami akan menuju ke Kota Hermilton untuk mengikuti Ibu saya""Baiklah nak, aku tidak memaksamu, keputusanmu merupakan tanggung jawabmu. kau sudah nampak berumur 9 tahun namun berhati besar layaknya seorang pria berumur 28 tahun, Karena sudah tidak ada kepentingan lagi aku akan kembali ke Akademi HRV."
"Terimakasih atas pujiannya Penatua Haves, senang dapat bertemu dengan anda" Sanjung Zeere dengan tubuh sedikit membungkuk kebawah menghormati kedatangan Penatua Haves.
"*memiliki bakat hebat diusia muda, sangat disayangkan dia tidak mengasah kemampuannya dj akademi HRV"batin Penatua Haves.
Hari kian Sore
Zeere dan Seere sebenarnya sudah sepakat untuk mengikuti ibu ke Kota Hermilton untuk membantu pekerjaan Ibu menjadi lebih mudah, karna setiap ibu pergi ke kota Hermilton untuk mendapat penghasilan yang cukup dari Rumah Pelelangan Vanish , ia menggunakan gerobak dan kuda yang dia pinjam pada paman Pal sahabat Ibu saat muda.
Zeere dan Seere mengangkat barang ke atas gerbang, dan ibu menyiapkan terpal untuk langit-langit pada gerobak supaya mereka tidak kedinginan saat perjalanan dimalam hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Battle of Zeere Voellerei : Night of Phantasm
FantasyDalam ramalan kuno, roh dewa tiba tiba jatuh kepada 2 anak kembar siam pembawa malapetaka, teror, dan guncangan bencana yang dapat merusak keseimbangan alam semesta yang dibuat oleh tuhan. Zeere dan Seere. 2 anak kembar tiba tiba dianugerahi kekua...