Ext.1.5 = Pengenalan sistem『Role』

35 7 0
                                    

Masih dengan lanjutan Ext.1 = Pengenalan sistem『Role』

3.Archer
Role Archer memiliki afinitas pada kecepatan dan kepintaran sehingga archer memiliki kecepatan dalam menembak dan memiliki presisi tembakan panah. Senjata yang digunakannya Archer adalah Short Bow, Long Bow, Crossbow (STR+,AGI+,INT+)

Spesialisasi tingkat awal dari Archer sebagai berikut :

A. Acrobat : Spesialisasi tingkat awal dari Role Archer, memiliki kemampuan untuk melakukan trik-trik serangan jarak dekat dengan panahnya serta kakinya. Spesialisasi Acrobat menambahkan serangan dan kelincahan lebih lanjut dari role Archer . Senjata yang digunakan Acrobat adalah Crossbow, Short Bow.(STR+,AGI+)

Spesialisasi tingkat lanjut dari Acrobat sebagai berikut :

~ Jester : Spesialisasi tingkat lanjut dari Acrobat yang menggunakan kelincahan pada tangannya membuat Jester menjadi Acrobat terbaik daripada saudaranya Master Arc, Jester fokus pada serangan jarak jauh semi dekat. Peningkatan pada serangan serta kelincahan dan kepintaran dalam menyerang jarak dekat menjadikan Jester musuh yang sebanding dengan petarung jarak dekat. Senjata yang digunakan Jester adalah Short Bow dan Crossbow. (STR+,AGI+,INT+)

Spesialisasi tingkat akhir : Unknown " ? "

~ Master Arc : Spesialisasu tingkat lanjut dari Acrobat , Saudara Jester dengan pemanah serta kemampuan petarung jarak dekat, memiliki peningkatan pada kelincahan dan kepintaran, Master Arc yang merupakan Archer yang telah mengalami pertarungan - pertarungan dan mendapat pengalaman lebih luas daripad saudaranya Jester. Senjata yang digunakan adalah Shortbow. (AGI+,INT+)

Spesialisasi tingkat akhir : Unknown " ? "

B. Huntsman : Spesialisasi tingkat awal dari role Archer, Pemanah dengan afinitas element es serta  kemampuan jarak jauh memiliki serangan damage yang sangat besar dan memerlukan presisi yang tepat pada sasaran. Senjata yang digunakan Huntsman adalah Longbow (STR+,INT+)

Spesialisasi lanjut Huntsman sebagai berikut :

~ Snipe : Spesialisasi tingkat lanjut dari Huntsman. Pemanah jarak sangat jauh yang dapat membunuh musuh dengan kecepatan panah gila. peningkatan kekuatan dan presisi membutuhkan kepintaran. Senjata yang digunakan Longbow.(STR+,INT+)

Spesialisasi tingkat akhir : Unknown " ? "

~ Mystical arrow : Spesialisasi tingkat lanjut dari Huntsman mendapat berkah dengan kekuatan Cahaya dan kegelapan. memiliki penekanan element pada panah dan membuatnya melesat cepat pada arah musuh. peningkatan kekuatan dan presisi serangan panah membutuhkan kepintaran. Senjata yang digunakan adalah Longbow (STR+,INT+)

Spesialisasi tingkat akhir : Unknown " ? "

4.Support / Tank semi Support
kelas support adalah pemegang serta pemeran penting dibaris belakang, maupun didepan, peningkatan pada kekuatan dan kelincahan. Senjata yang digunakan adalah Mace dan Shield. (STR+,AGI+)

Spesialisasi tingkat awal dari Role Support sebagai berikut :

A. Paladin
Spesialisasi tingkat awal dari Role Support, memiliki pengingkatan kecepatan dan serangan menjadi tinggi serta memiliki blocking sangat baik Senjata yang digunakan Mace dan shield (STR+, AGI+)

Spesialisasi tingkat lanjut Paladin, sebagai berikut :

~ Felena
Spesialisasi tingkat lanjut Paladin, Karena ini Felena terutama diberi label sebagai Tank semi support karena mereka dapat menahan bahkan serangan paling mematikan dari monster tertentu dibandingkan dengan kelas lain dalam pertempuran. Senjata yang digunakan oleh Guardian adalah Mace dan Shield (STR+,VIT+)

Battle of Zeere Voellerei : Night of PhantasmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang