Chapter 2.5 : Akademi

45 8 0
                                    

2 Bulan kemudian...

Pagi Hari, 2 bulan setelah kejadian aneh yang dialami Zeere telah berlalu.

Master Haves datang memberikan informasi mengenai Zeere dan Seere
Pengumuman dari Master Haves yaitu, Kami berdua berada pada tingkatan Rank F sesuai dengan batu illahi yang telah kami hancurkan sebelumnya, kedatangan Master Haves yang mendatangi rumah kami dilereng gunung sebelumnya membuat ibuku terkejut.

Master Haves mengatakan dalam tubuh/jiwa Zeere dan Seere terdapat kekuatan yang mengerikan, dan dapat mngubah keseimbangan Negara Avalon, tidak, mungkin mengubah keseimbangan Alam semesta.

Master Haves secara pribadi senang , namun tidak dengan Ibu Zeere dan Seere

Ya, sebagai ibunya Zeere dan Seere, sudah sepantasnya mereka mengkhawatirkan anaknya, dimasa depan ia seperti apa dan bagaimana keadaan anaknya, mengguncang seluruh dunia

Badump~ Badump~

Jantung ibu berdegup kencang melihat anaknya menjadi bencana / musuh seluruh dunia.

"Ibu Hera, Kami dari Akademi HRV akan mendidik Zeere dan Seere agar menjadi lebih baik, dan kamj akan menjamin keamanan serta fasilitas yang nyaman pada Zeere dan Seere di akademi HRV, ibu hanya perlu menandatangani surat ini, jika ibu masih ragu-ragu saya Haves dari akademi HVR akan kembali lagi kesini dalam waktu 2 hari, dan ibu tentu saja harus sudah membuat keputusan, kuharap keputusan Ibu Zeere sangat tepat, Jadi Selamat tinggal" Ucap Penatua Haves meninggalkan rumah dan kembali ke Kota Poler.

Sementara itu,

Zeere dan Seere berlatih di hutan , Ia merasa Kemampuannya masihlah rank F dan itu sangat buruk bila masuk Akademi dengan Rank serendah itu, melatih kemampuan dan menembus kekuatan Rank F dan mencapai Rank E adalah tujuan Zeere dan Seere hari ini,

Dalam proses kenaikan Rank, tidak boleh ada yang mengganggu mereka oleh karena itu Zeere dan Seere melakukan penjagaan ketat kepada satu saudara lainnya.

Kedua anak kembar itu melakukan istirahat dipinggir sungai setelah memburu 25 serigala dan 15 babi hutan liar , mereka adalah monster Rank E, cukup tangguh dan memiliki Daya vitalitas dan serangan besar. Kulit serigala dapat dibuat menjadi kain dan dijual ke Kota Poler untuk mendapat penghasilan tambahan, dan Daging babi hutan liar cukup enak bila dimasak dengan benar, terutama sup milik ibu. Zeere dan Seere tidak mengetahui rahasia kelezatan Sup buatan ibu,

"Mungkinkah Ibu seorang Dwarf?, tidak-tidak tentu saja tidak, ibu pasti memasaknya dengan senang pastinya"Batin Zeere memikirkan rahasia kelezatan sup buatan ibu.

Seere memegang tangan Zeere,

"Kak Zeere, bagaimana cara kita menaikkan Rank?"

Zeere menjadi ragu untuk menjelaskan kepad adiknya, karna sebelumnya ia belum pernah melakukan kenaikan Rank.
"Seere, aku membaca buku saat dirumah, untuk menaikkan Rank kamu perlu merasakan mana disekitar potongan mana-mana ini berbentuk bola pecahan, lalu sekarang duduklah disebelah kakak, tutup matamu dan cobalah untuk meraba kumpulan bola-bola disekitar, kamu merasakannya? kalau iya jawab kakak saja jangan membuka matamu"

Seere menutup mata dan mencoba merasakan bola - bola mana disekitar

"Mmmm.... Iya kak , banyak"

"Nah sekarang coba kamu menggerakan mana-mana itu lalu memadatkannya menjadi bola yang besar, lalu Inti mana dalam dirimu akan menariknya dengan sendiri jika semakin besar"

Seere mencoba mengumpulkan kepingan-kepingan mana itu dalam bentuk bola mengeluarkan keringat di dahinya

"Baiklah, .... aku sudah mengumpulkannya, dan mananya terserap ke dalam perutku kak, ini sangat hangat , sepertinya aku sudah naik Rank E tingkat pemula"

Battle of Zeere Voellerei : Night of PhantasmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang