Hallo Semuanya, masih sehat-sehat saja kan? alhamdulillah saya juga 🤓 tetap stay didalam rumah saja dan hindari kontak dengan orang lain guna memutus rantai pandemi Covid-19 di Indonesia 😁
perkenalkan saya author dari『Battle of Zeere Voellerei』: 𝕹𝖎𝖌𝖍𝖙 𝖔𝖋 𝕻𝖍𝖆𝖓𝖙𝖆𝖘𝖒
Sedikit informasi dan penting lebih baik segera disampaikanAwal kata saya berterimakasih kepada
https://www.facebook.com/pro.aloner.5
*note : Ga mau disebutin akun realnya 😅
AnandaSeptiana07
BRFMartin
Karena sudah membantu saya membangun cerita ini 🤓Kali ini saya akan membahas Role pada novel Battle of Zeere Voellerei , agar mempermudah kalian mengerti, apa itu Role dan apa saja Role itu?
Apa itu Role?
Adalah pembagian kekuatan berdasarkan kemampuan / stat yang dimiliki oleh orang lainMana, sebelumnya sudah saya jelaskan dan saya akan menjelaskan penggunaan mana, sebagai berikut
Role Fighter, Assasin, Archer, dan Support semi Tank menggunakan mana pada penguatan senjata. Sedangakan Role Mage, dan Dimensional Seeker menggunakan mana pada area atau pembentukan mana sebagai contoh proses peledakan dan pembekuan memerlukan mana yang terkonsentrasi pada satu titik.
Sebelum membahas Role , saya akan menyantumkan beberapa istilah Stat/kemampuan pada orang lain :
STR = Strength, menyakup pada kekuatan, semakin tinggi STR, semakin besar serangan (ATK), Vitalitas (VIT) pada pertempuran pada STR terdapat ATK = Attack, menyakup pada serangan. STR dan ATK berhubungan satu sama lain, STR membuat ATK menaikkan damage / serangan kepada musuh, ATK dibedakan menjadi 2 yakni Magic Attack (MG.ATK) dan Pshycal Attack (PS.ATK)
VIT = Vitality, menyakup pada pertahanan, STR dan VIT saling berhubungan satu sama lain, STR membuat VIT menaikkan tingkat vitalitas (nyawa) pada orang. semakin besar VIT / STR, semakin lama kamu bertahan pada pertempuran.
INT = Intelegence, menyakup pada kepintaran, Kepintaran seseorang hubungan INT dengan ATK menjadi penting karna menjadikan serangan ebih efisien dan menaikkan damage lebih besar tergantung pada besarnya INT seseorang serta jumlah besar atau sedikitnya mana berasal dari keseimbangan INT , sehingga dalam kenaikan Rank, INT akan meningkat drastis dan memerlukan keseimbangan INT yang sempurna, jika tidak sempurna atau seimbang, kenaikan Rank dapat menyimpang dan menyebabkan keguguran atau kematian.
AGI = Agility, menyakup pada kelincahan, Kelincahan seseorang dapat membuat gerakan lebih mudah dan seluasa bergerak sana kemari. AGI berpengaruh pada INT, bila seseorang hanya bergerak saja dalam pertempuran tetapi tidak memikirkan kedepannya itu akan membuatnya mati konyol.
DEX = Dexterity , menyakup pada kelincahan semi kekuatan, DEX berhubungan erat dengan AGI dan STR sehingga membuat seseorang menjadi lebih leluasa lagi dan kuat dalam menahan serangan.
Resistance atau daya tahan tubuh, menyakup pada pertahanan semi kekuatan, RST berhubungan erat dengan STR sehingga membuat seseorang memiliki ketahanan terhadap serangan. RST dibagi menjadi 2 , Resistance ATK Fire, Resistance ATK Magic
KAMU SEDANG MEMBACA
Battle of Zeere Voellerei : Night of Phantasm
FantasyDalam ramalan kuno, roh dewa tiba tiba jatuh kepada 2 anak kembar siam pembawa malapetaka, teror, dan guncangan bencana yang dapat merusak keseimbangan alam semesta yang dibuat oleh tuhan. Zeere dan Seere. 2 anak kembar tiba tiba dianugerahi kekua...