11.Jodoh Uchiha/Mizukage

2.7K 119 6
                                    

Hari ini sachie bersama para jonin elit lainnya sedang mengawasi pertemuan antara hokage dan mizukage.

Sachie yang merasa diperhatikan menoleh kesampingnya, terlihat olehnya seorang laki laki berambut hitam mirip dengan Sasuke.

Apa cuman perasaan ku ya? Kenapa orang ini liat aku Mulu? Trus mukanya mirip dengan kak Sasuke. Shizuna yang ditatap balik pura pura tidak melihat.

Cih dasar, so kegantengan nih orang! Tapi kenapa ya mirip KA Sasuke? Ucap sachie membantin.

Sachie memilih mengabaikan orang asing disamping, sebenarnya ia masih lelah tapi mau gimana lagi ia juga yang memaksa agar diberikan misi.

Hokage dan mizukage masih rapat didalam sachie yang mulai bosan meminta izin kepada jonin elit disampingnya, dengan alasan mencari angin segar.

Ia tak sepenuhnya bohong, buktinya ia sedang terduduk diatas pohon menggamati pemandangan didepannya.

Set

Kunai mendarat hampir mengenai sachie dengan sigap ia menangkapnya.

"Kau cukup cekatan!" Celetukan seseorang membuat gadis itu mendongak keatas dahan didepannya.

"T-tuan mi-mizukage!" Gagap sachie melihat yagura duduk didahan dihadapannya. "Kenapa anda disini? Bukanya anda sedang rapat dengan hokage?" Tanya sachie setelah menetralisir  keterkejutannya.

"Rapatnya baru saja selesai!"

"Lalu mengapa anda disini," ucap sachie menatap yagura tak percaya.

"Hanya penasaran denganmu! Aku dengar kau yang membantu menangkap komplotan itu! selain itu mukamu terlihat familiar!"

"Eh iya, aku pernah ikut tour didesa kiri bersama boruto dan yang lain, hanya saja aku tidak begitu__" sachie bingung mau mengatakan apa.

"Begitu apa?" Tuntut yagura kepada sachie.

"Eh entahlah!" Jawab sachie seadanya.

Yagura yang berada didahan pohon desebrang Sachie kemudian mulai pindah disamping sachie.

Astaga kenapa ia harus duduk disamping ku, walaupun aku tidak memiliki perasaan lebih, tetap saja duduk sedekat ini tentu membuatku grogi, dasar pria sia*lan. Sachie meringkuk sambil menggeser duduknya agar lebih berjarak.

"Benarkah kau ikut tour waktu itu? Pantas saja wajahmu terlihat familiar!"

"Eh iya mizukage, saya merasa tersanjung anda mengingat wajah saya!" Jawab sachie kikuk keringat mulai membanjiri tangganya.

"Panggil yagura saja, warna rambutmu sangat bagus membuatmu semakin cantik!" Ujar yagura tersenyum dengan tangannya menyisipkan poni sachie didaun telinganya.

Blush

"Eh i-iya mizukage arigatou! t-tapi maaf bukannya tidak sopan menyebut namamu! Kau orang besar, yang sangat dihormati!" Jawab sachie seraya menunduk berusaha menutupi pipinya yang memerah.

Yagura memegang dagu sachie membuat ia mendongak menatap mata yagura. "Kalau begitu kita harus jadi teman! Kapan kapan mainlah kembali ke desa kiri," jeda beberapa saat yagura melihat pipi sachie yang memerah, ia bukan orang bodoh yang tidak tahu gadis didepannya ini malu. "Pipimu merah kau sakit!" Ucapnya kemudian dengan raut cemas yang tidak terlalu ketara.

Sachie yang baru terhipnotis melihat mata milik yagura sepontan tersadarkan dari lamunannya.

Ah sia*l! payah! mengapa pipi ini mudah sekali memerah? dan kenapa pria yang terlihat dingin ini membuatku jantung. Sachie membantin sambil termenung binggung mau berucap.

Tanpa mereka sadari Shizuna memperhatikan interaksi mereka dari kejauhan, entahlah ia merasa tertarik dengan gadis yang baru dijumpainya.

"Shizuna! Kau buat apa disini?" Tanya boruto yang baru saja datang.

"Eh t-tidak me-melakukan apa apa! Kau sendiri sedang ada keperluan apa disini?" Ucapnya terbata kemudian mengalihkan pertanyaan.

Boruto mengkerut kening binggung, namun kemudian ia menjawab pertanyaan Shizuna. "Aku mau menemui guru konohamaru! Sepertinya ia meminta kesaksianku! Oh ya katakan pada papa dan mama untuk hadir di pesta ulang tahun Himawari! Kalian harus datang." Shizuna mengangguk mengerti, setelah itu boruto berlalu meninggalkan Shizuna.

Ada apa ini sebenarnya, mengapa aku cemburu dengan mereka. Shizuna membantin lalu pergi meninggalkan gadis yang ia ikuti tadi lebih baik ia melakukan hal yang lebih berfaedah.

T.b.c

2Mei2020

Btw aku mau bilang makasih banyak buat yang udah baca 😆 apalagi sampai vote sama voment, kalau bisa vote 🌟 Ama vomentnya dibanyakin🤣❤️ eaa.
Kasih saran sama tandai typo ya makasih banyak bye bye 😂

Borusara   (naruto boruto next generations)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang