22.Nue

2.2K 103 40
                                    

Happy reading 🌟
Typo berserakan 🖤

"Gigit sarada!" Sarada yang disuruh seperti itu menggeleng lemah.

"Tidak perlu bibi, aku tak mau merepotkanmu," lirih sarada kekeh. Bukan itu saja alasannya, ia tidak mau gen anaknya mirip orang lain.

"Sarada tak apa, kau membutuhkannya! Ini demi anakmu,"
Paksa Karin kepada sarada.

Ya karinlah yang menyelamatkan sarada. Dia sedang melaksanakan sebuah misi, yang diberikan Orochimaru, tanpa sengaja ia mendengar suara pertarungan. Matanya sontak melotot melihat sarada, tanpa pikir panjang Karin membantu menyelamatkan sarada.

"Tapi bi, nanti kau akan kehilangan banyak Cakramu!"

"Tidak masalah, yang terpenting anakmu selamat." Karin menyodorkan tangannya, membuat sarada pasrah lalu melakukannya. Lagi pula benar ia tak ada pilihan lain cakranya sudah terkuras habis.

"Arigatou bi" Karin mengangguk dia berniat membersihkan luka sarada. Namun ada suara yang memberhentikan niatnya.

"Ouh disini kau ternyata!" Sosok misterius bertopeng itu mendekati mereka.

"Siapa kau sebenarnya?" Teriak sarada nyaring. Membuat Shizuna dan Sachie segera melangkah kearah mereka cepat.

"Masih pertanyaan yang sama, huh." Jawab sosok misterius itu mendengus.

Set

Kunai mendarat menggenai topeng orang itu membuat topengnya tergores.

"Menjauh dari adikku!" Teriak Shizuna melangkah mendekat dihadapan orang itu.

"Apa hakmu melarang ku." Ucap orang bertopeng itu dingin.

Set

Prang

Shizuna melangkah mendekat kearah sosok bertopeng itu. Mereka mengadukan kedua pedangnya.

"Sarada!"

"Sachie," lirihnya menatap sachie.

"Sini aku bantu obati!" Tanpa aba aba sachie menggobati sarada. Menggunakan tenaga medisnya.

Sachie melihat sarada keseluruhan. hanya ada beberapa goresan dipundak, lalu dibagian pahanya, Sachie pikir tadi sarada pendarahan syukurlah tidak apa apa.

"Sepertinya bayimu baik baik saja. Nanti kita harus pastikan dirumah sakit." Sarada mengangguk mengiyakan.

"Hahaha! Jangan berpikir kalian bisa kabur dari sini!" Teriak orang itu membuat sarada terkejut.

Shizuna terus mengayunkan pedangnya melawan sosok misterius itu.

•••••

"Dia tidak apa apa boruto, hanya pingsan!" Boruto mengangguk mengangguk mengerti.

"Sudah ada orang yang mengurusinyakan?" Mitsuki mengangguk, "ayo kita pergi." Mereka pergi meninggalkan pos itu menyusul sosok bertopeng itu. Boruto merasa curiga dengan semua kejadian ini.

Kalau sampai benar itu kau. Aku takkan bisa berfikir lagi. Batin boruto sambil berlari diatas dahan pohon.

Boruto Mitsuki mendengar suara pertarungan mereka mendekat keasal suara dan benar disana terdapat Shizuna yang sedang mengadu pedagangnya. Dan tak jauh dari mereka ada sarada sachie dan bibi Karin syukurlah sarada selamat.

"Kuchiose no jutsu!" Teriak orang bertopeng itu setelah menggigit ibu jarinya.

Boom

Muncullah sosok binatang kuchiose yang sangat familiar Dimata mereka.

Nue

Semua orang terkejut melihat binatang kuchiosenya. Ya Nur sangat besar, menjulang dihadapan mereka.p

"Serang dia nue!" Perintah sosok bertopeng itu kepada binatang kuchiosenya dia menunjuk kearah Sarada. Shizuna yang menyadari itu berniat menyerang nue.

"Jangan!"  teriak boruto. "Jangan megunakan nijutsu!" Tambah boruto membuat semua orang disana memusatkan mata mereka kearah boruto. Sarada sangat bahagia melihat Boruto datang menyelamatkannya.

"Serang nue!" Binatang itu menyerang Shizuna membabi buta. Boruto dan Mitsuki ikut membantu Shizuna.

"Siapa kau sebenarnya?" Teriak boruto dan sarada bersamaan.

"Ah sepertinya kalian sangat ingin tahu siapa aku sebenarnya." Orang itu merenggangkan topengnya.

 Hari yang mulai gelap membuat orang orang disana, harus menajamkan penglihatan mata mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari yang mulai gelap membuat orang orang disana, harus menajamkan penglihatan mata mereka.

"Aku sumire kekai! Ada masalah ucapnya enteng." Saat topengnya terbuka menampilkan wajahnya keseluruhan, setelah mukanya kelihatan dia membuka jubahnya lalu membuang asal jubah itu.

"Tidak, tidak mungkin kau sejahat ini!" Teriak sarada sambil menatap sumire.

"Ya ini aku! Lalu kalian mau apa ha!"ucap sumire tersenyum remeh, dengan tangan yang ia rentangkan seperti menantang orang disekitarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya ini aku! Lalu kalian mau apa ha!"ucap sumire tersenyum remeh, dengan tangan yang ia rentangkan seperti menantang orang disekitarnya. "Dengan nue yang sebesar ini aku bisa melukai kalian semua!" Tambahnya percaya diri.

"Mengapa kau melakukan ini?" Tanya boruto, menatap sumire kecewa.

"Karena--"

TBC

Hello✋

See you guys
Sampai disini dulu ya

Vote 🌟 voment ya biar aku semangat.

Jadi yang nyelamatin sarada--> udah tahu dong:)

Yang nyerang sarada--> Sumire

Motifnya udah kecium atau belum

Sok voment;)

Thanks to read/vote 🌟 & vomennya


Borusara   (naruto boruto next generations)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang