Setiap minggu sore Santa High School selalu mengadakan kegiatan ekstrakurikuler ditiga bidang berbeda.
Ada ekstra pramuka, musik dan juga tari.Karna terlalu menyukai musik, jieun memutuskan untuk mengikuti kegiatan ekstra kurikuler tersebut.
Berbeda dengan jieun, lisa justru lebih memilih ekstra tari bersama dengan jennie.
Awalnya jieun tak menyangka jika banyak yg menggemari ekstra musik tersebut. Bahkan sebagian dari membernya adalah teman-temannya sendiri.
Dan saat sang pelatih meminta semua member untuk berkumpul pertama kali karna akan diadakan sesi perkenalan, jieun sangat terkejut karna ternyata ia mengenal semua member ekstra tersebut.
Disana ada irene, jimin, taehyung, chanyeol, kai, jungkook dan juga sehun.
Oh astaga kenapa ia harus dipertemukan dengan orang-orang tersebut. Bahkan jieun tak tau jika kookie pun mengikuti ekstra tersebut.
Setelah semua member melakukan perkenalan dan pembagian peran, sang pelatih meminta agar setiap member saling mengenal supaya mudah membangun kemistri saat berlatih.
Ah jieun sangat malas dengan semua ini. Andai aja dia bisa keluar dan bertukar ekstra. Sayangnya semua itu tak berlaku.
Saat jieun menyesali hal yg terjadi, tiba-tiba seorang member datang menghampirinya."Annyeong, sahabatnya lisa kan??" tanya orang tersebut
Sungguh jieun sangat terkejut dengan siapa yg berani menghampirinya itu.
"Ahh nee" jawab jieun malas
"Kenalin sehun, pacar lisa"
"Oh"
"Cantik-cantik kok jutek"
Yak lihatlah, berani-beraninya dia menggoda jieun..
Apa tadi katanya?? Jutekk??
Aishhh minta disantet emang ni anak.Tapi bukannya menanggapi sehun, jieun justru meninggalkannya dan menghampiri kookie yg tengah duduk santai dengan member lainnya.
"Eh kenalin pacar ku, jieun" ucap kookie saat jieun baru saja mendudukkan pantatnya
Yak cobaan apa lagi ini.. Pikir jieun
"Ah aku taehyung, ini kai dan itu chanyeol"
"Nee annyeong.."
Tunggu dulu, siapa tadi namanya??
Taehyung?? Bukankan mantan jennie juga bernama taehyung??"Eh ji pulang bareng siapa??" tanya irene
"Bareng kau saja la, ah kook aku bersama irene yak.. Kau pulang lah bersama sibantet" perintah jieun
"YAK, si kecil ini tak sadar akan dirinya" bantah jimin
Hehe, jieun hanya menampilkan watadosnya..
Akhirnya jam ektrakurikuler pun telah usai. Kini semua anak Santa High School sudah diperbolehkan untuk kembali kerumah masing-masing.
"Hati-hati ji" ucap kookie
"Nee, kau juga.."
Ahh rasanya hari ini berlalu begitu lama bagi jieun.
~~
Setelah pulang dari kegiatan ekstrakurikuler, jieun langsung membersihkan dirinya.
Namun saat ingin beristirahat sebentar, rupanya sudah ada suho yg menjemputnya untuk pergi kesuatu acara.Ah sepertinya jieun lupa kalau hari ini ia ada janji untuk mengikuti lomba memasak bersama dengan anak-anak dari Party High School.
Akhirnya jieun pun ikut bersama suho keacara tersebut meskipun waktu sudah hampir senja.
Untungnya saat mereka tiba disana acara belum dimulai.
Ternyata disana sudah menunggu jisoo, rose, jin, jennie dan juga seulgi.Meskipun dari sekolah yg berbeda, namun mereka selalu mengikuti kegiatan lomba yg diadakan setiap tahunnya oleh salah satu persatuan remaja disana.
Tapi sepertinya kali ini mereka semua harus berbeda grup dengan seulgi.
"Ahh aku sendiri masak" keluh seulgi
"Haha kami pun malas satu grup dengan kau, nanti makanannya abis kau makan.." canda jin
"Yak sekalinya ngomong minta ditampol kau jin"
Semua yg ada disana pun hanya bisa tertawa kecil menyaksikan semuanya.
Hingga acara dimulai pun anak-anak grup jieun masih saja suka bercanda.
Berbeda dengan jisoo dan jin yg tampak serius dengan kegiatan memasaknya.
"Lihatlah mereka terlalu serius" ucap roseJieun yg mengikuti arah pandang rose pun ikut tertawa melihatnya.
"Bukan hanya wajah yg mirip, namun mereka juga menyukai kegiatan yg sama"
"Tidak seperti suho yg akan membuat grup kita kalah"
Jieun pun melihat kearah suho yg sedang bermain-main dalam menyiapkan minuman bersama jennie..
"Hehe sudahlah biarkan saja.
Yg penting kita harus menghias meja ini dengan indah"Jieun dan rose pun melanjutkan kegiatan menyiapkan alat-alat makan dimeja yg sempat tertunda karna mengobrol.
Hingga pukul 17: 30 akhirnya acara telah selesai, hanya tinggal menunggu hasil pengumuman menang.
Dan ternyata saat diumumkan, grup seulgi lah yg mendapatkan juara pertama. Sementara grup jieun menyusul dijuara kedua.
"Lihatlah aku sendiri tapi menang" bangga seulgi
"Kami hanya mengalah"-suho
"Kau hanya beruntung"-jin
"Yak kalian tak mau menerima kenyataan"
Mereka pun mengakhiri malam itu dengan saling bercanda dan tertawa.
Karna malam semakin larut, mereka pun memutuskan untuk kembali kerumah masing-masing.Saengil chukha hamnida lee ji eun eonni😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated Love
FanfictionKetika takdir cinta yang menyatukan pertemanan. Bukan untuk saling terikat hubungan, melainkan untuk tetap jalan beriringan ... Real story author Cover by @fatir_lalu64