Setelah semua anak osis berkumpul, sang ketua pun mengumumkan hasil dari rapat yg selama ini mereka diskusikan.
Hasilnya mereka tetap akan mengadakan tour kesalah satu universitas terkenal yg ada dipusat kota seoul. Bahkan mereka mempercepat jadwal kepergian yg seharusnya bulan depan menjadi esok hari.
Karna semua anggota menerima keputusan itu, maka besok semua anggota osis akan berkumpul disalah satu rumah guru pembimbing yg akan ikut serta sebelum berangkat tour.
Namun ada seorang anggota yg meminta izin untuk tak ikut karna alasan persetujuan orang tua.
Sang ketua osis pun memakluminya.Setelah rapat selesai, semua anggota osis diperbolehkan untuk keluar.
Berhubung saat ini tengah jam istirahat, jadi disinilah jieun dkk berkumpul. Kantin tercinta yg menjadi tempat ternyaman setelah belajar."Serius ren kau tak akan ikut?"
"Uda sepuluh kali yak ji kau tanya seperti itu" kesal irene
"Kau tak seru sih"
"Tau nih si irene ih payah"
"Sini aku tampol kau lis, dibilang aku tak boleh oleh eomma"
"Hehe santuy ren"
"Biar kami yg membujuk imo, ayolah ren" kekeuh jieun
"Sudahlah aku akan bersantai besok, kalian selamat bertugas hehe"
"Si irene emang gitu, dah la kalian serius aja pada tugas kalian.
Irene biar menemani aku bersantai besok" sambung jennieAkhirnya mereka pun lanjut menghabiskan makanan yg sudah dipesan.
Sementara anak cowok malah lebih asik bermain game dari pada ikut nimbrung pada perbincangan cewek.Sebenarnya jennie sedikit canggung karna disana ada taehyung, tapi ia harus bersikap biasa aja. Ya bagaimanapun mereka akan tetap menjadi teman.
~~
Saat ini jieun sedang berada didalam perpustakaan untuk mengambil buku yg diminta oleh guru yg mengajar.
Namun saat jieun mencari buku itu, tak sengaja ia mendengar perbincangan dua orang cowok dirak sebelah."Jadi kalian gimana?"
"Tau ah, males bahas itu"
"Gak bagus diaman lama-lama gini"
"Bodo deh, kuy la cari sasaran"
"Wah gila kau"
Karena mendengar langkah dari orang yg sedang berbincang, jieun pun berinisiatif untuk bersembunyi agar tak ketahuan jika ia menguping.
Untung saja orang itu tak tau jika ada jieun didalam sana. Jieun pun langsung memutuskan untuk kembali kekelas setelah menemukan buku yg dicari.
Jujur jieun penasaran siapa orang yg berbincang tadi, karna jieun tak sempat melihatnya. Namun kenapa perbincangan mereka sangat absurd. Membuat jieun menjadi pusing sendiri.
Tapi jieun seperti pernah mendengar suara mereka, tapi siapa? ..~~
Sore ini jieun, lisa, jennie dan jisoo tengah berkumpul disalah satu cafe outdoor ditepi kota seoul.
Rencananya mereka akan mengadakan acara reuni dengan anak-anak remaja kota seoul yg menjadi panitia acara tiap tahun.Namun sepertinya cuaca hari ini tak cukup mendukung hingga tak banyak yg bisa hadir.
Saat ini sudah ada wendy dan seulgi yg baru saja tiba.
Lalu menyusul joy dan yeri dibelakangnya.Setelah sekian lama menunggu, anak-anak yg lain tak kunjung datang. Jadilah mereka hanya berbincang biasa sambil menghabiskan waktu bersama.
Ya walaupun yg datang mayoritas anak Santa High School, mereka tetap menikmati kebersamaan ini."Kau benar tak ak-
" ji aku tampol yak nih, nanya itu terus perasaan" sebal irene
"Aku belum selesai ngomong padahal"
"Hehe sabar ji"-lisa
"Emang jieun nanya apa ren?" tanya jisoo
"Aku tak akan ikut tour anak osis besok"
"Serius ren, wah gak seru dong" tambah yeri
"Tau nih si irene gak seru ih"-jieun
"Kenapa tak ikut ren?
Kan biar rame kita besok"-joy"Eomma tak mengijinkanku pergi"
"Biar lah besok irene dan aku akan bersantai, kalian bertugas saja"-jennie
"Nah setuju ama jennie" seru irene
"Berarti cuma kau dong yg tak akan ikut besok ren?" tanya yeri
"Ya begitu lah"
"Sudah lah jangan bahas itu lagi, selfie kuy" ajak lisa
Berakhirlah mereka saling berfhoto untuk memenuhi memori.
"Aku dan wendy ketoilet dulu yak" pamit seulgi
"Ok deh hati-hati seul,wen"-jieun
"Seperti kami akan kemana saja ji"-wendy
Hehehe, jieun hanya menunjukkan watadosnya.
Setelah asik berfhoto dengan banyak gaya, akhirnya mereka lelah sendiri.
Berhubung hari juga uda mulai senja, mereka pun memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing.Karna mereka harus bersiap juga untuk kepergian tour besok.
Ya walau hanya anak osis saja yg akan pergi, namun anak Santa High School diliburkan semua agar bisa beristirahat.
Jadilah irene dan jennie benar-benar akan bersantai.Begitupun dengan wendi dan seulgi yg tak mengikuti kegiatan apapun, mereka lebih suka bebas menjadi penjelajah sekolah.
Ou selamat bertugas anak-anak osis, hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated Love
FanfictionKetika takdir cinta yang menyatukan pertemanan. Bukan untuk saling terikat hubungan, melainkan untuk tetap jalan beriringan ... Real story author Cover by @fatir_lalu64