Kerja Bakti

50 9 0
                                    


Hari ini Santa High School sedang mengadakan kerja bakti untuk kegiatan setiap akhir bulannya.

Dari pagi semua murid Santa High School baik kelas Bahasa, Ipa dan Ips pun terlihat tengah membersihkan area sekitar kelas masing-masing.

Namun tak ayal lebih banyak yg hanya menonton dan mengobrol dari pada benar-benar ikut kerja bakti.

Saat ini jungkook dan jimin tengah memperbaiki taman yg berada didepan kelas mereka. Sementara jieun dan wendy tengah menanam bunga-bunga baru untuk mengganti bunga yg sudah mati.

Sementara yg lainnya tengah membersihkan kelas dengan menyapu dan mengepel lantai.
Sepertinya hanya anak bahasa saja yg terlihat sibuk kerja bakti.
Kelas bahasa 2 pun tengah bersiap membersikan halaman sekitar kelas milik mereka.

Tiba-tiba bobby yg merupakan anak ips datang menghampiri jieun.

"Ji bisa bicara sebentar"

Jieun yg merasa terpanggil pun terpaksa menghentikan kegiatannya lalu mendatangi bobby yg baru saja memanggilnya.

"Nee, ada apa??

"Ah aku hanya akan memberikan kertas ini saja. Aku mendapatkannya dari ketua untuk diberikan kepadamu" jelasnya

"Oh gomawo"

Setelah memberikan kertas itu, bobby pun kembali meninggalkan wilayah kelas bahasa.

"Nugu??" tanya jungkook dengan nada dingin

Ah kenapa dia... Pikir jieun

"Oh dia bobby, teman satu tim ku di osis" jelas jieun yg langsung melakukan kegiatannya yg tertunda

Namun jungkook masih memperhatikan kepergian bobby tanpa sepengetahuan jieun.

Akhirnya setelah semua pekerjaan selesai, mereka semua beristirahat disalah satu pohon rindang yg ada disebelah kelas mereka.

Jungkook yg melihat jieun tengah lelah berinisiatip memberikan sebotol air mineral kepada sang kekasih.

"Nih minum"

"Ahh gomawo, kau memang yg terbaik"

Jieun pun langsung meminum air mineral tersebut sampai tersisa setengahnya.

"Sepertinya kau benar-benar lelah"

"Aniyo, pasti kau yg lelah karna sudah bekerja keras tadi"

"Ah itu biasa, oh ya bagaimana dengan persiapanmu untuk lomba musik nanti??

"Seperti itu lah, aku sudah menghapal semua lagu. Ahh aku berharap kita semua menang nanti"

"Kalian serius sekali, sedang membicarakan apa??" potong jimin yg baru datang

"Ah kau mengganggu saja bantet"

"YAK kook pacarmu ini tak sadar diri rupanya, lihatlah dia sendiri juga memiliki tubuh yg kecil"

"Dia mungil bukan kecil"

"Itu sama saja" bantah jimin yg tak terima dengan pembelaan jungkook akan jieun

"Tapi dia imut dan lucu, tidak seperti mu jim"

"Ah kalian sama-sama menyebalkan" jimin pun pergi meninggalkan jungkook dan jieun

"Hahahaha lihat lah dia sedang ngambek karenamu kook"

"Ah biarlah nanti juga reda sendiri, yg terpenting kau baik-baik saja" ucap jungkook dengan memperhatikan jieun yg masih puas menertawakan jimin

Oh sepertinya jieun adalah wanita yg sangat beruntung. Namun sayangnya jieun tak tahu jika saat ini ia tengah ditatap penuh cinta oleh kookie nya itu.

Dari jauh ternyata ada seseorang yg tengah memperhatikan kedekatan keduanya.

Mereka dekat sekali.. Pikir orang tersebut

"Ji mari membersihkan tanganmu, lihatlah banyak tanah yg membuat tanganmu menjadi kotor"

Oh jieun baru menyadari jika tadi ia belum sempat membersihkan tangannya setelah menanam bunga.

"Ah baiklah, tapi kau temani ya!!" pinta jieun

"Tentu"

Mereka pun pergi menuju toilet untuk sekedar membersihkan tangan jieun.

Berhubung diluar toilet tersebut disediakan beberapa kran air untuk sekedar mencuci tangan dan dimanfaatkan untuk menyiram tanaman, sehingga tak ada yg mencurigai jika mereka harus masuk kedalam bilik toilet nantinya.

Namun ternyata hanya ada beberapa siswa saja yg tertinggal untuk membersihkan tangan mereka juga.

Jieun pun memanfaat kan kran yg kosong untuk membersihkan tangannya.
Tapi diluar dugaan. Jungkook justru membantu jieun untuk membersihkan tangannya dengan menggenggam dan menggosok tangan milik jieun.

Jieun sedikit kaget mendapat perlakuan seperti itu dari kookie. Namun saat jieun memperhatikan kookie, ternyata ia benar-benar fokus membersihkan tangan jieun tanpa melirik jieun sedetik pun.

Ah ternyata jungkook setampan ini jika diperhatikan dari dekat.. Pikir jieun

Seluruh siswa yg menyaksikan itu pun merasa iri dengan jieun karna sangat disayangi oleh kookie.

Lihatlah meraka romantis sekali

Ah aku juga mau diperlakukan seperti itu

Couple goals SHS ini mah

Seperti itulah rupanya tanggapan yg didengar jieun dari anak-anak SHS lainnya.

(Ahhh indah mau nangis ngetiknya masak😢😢 jadi keinget lagi😭😭)

Dah ah maafkan kehidupan author yg absurd ini, hehe...

Fated LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang