Saat jam pulang sekolah, terlihat beberapa siswa yg tengah berdiri dibawah teriknya matahari.
"Ini semua karena kau wen" tuduh jieun
"Yak kenapa aku?
Salahkan sibantet tuh" bantah wendy"Salahkan saja aku terus sampai turun salju"
"Kenapa kau pasrah sekali jim?
"Kalian ini maunya apa sih?
Aku membantah salah, aku pasrah pun salah.
Ini semua karena joy dan yeri yg memberi usul" kesal jimin"Hei aku juga tak tau kalau akhirnya jadi seperti ini"-joy
"Lagi pula kenapa kalian mengikuti kami??"-yeri
"Sudahlah kenapa jadi bertengkar?
Jalani saja hukuman ini" lerai jungkookIya saat ini mereka semua tengah dihukum oleh guru BK karna saat jamkos tadi mereka semua tengah berada di dalam kelas baru yg masih kosong.
Memang awalnya tak ada masalah disana, tapi setelah kelakuan dari joy dan yeri bersaudara mereka menjadi dapat masalah.Pasalnya joy yg notabenya anak kelas bahasa 1 dan yeri sendiri anak kelas bahasa 2 sibuk mencoret dinding kelas baru tersebut menggunakan tanah liat.
Meskipun tidak terlalu kentara karna warna dinding tersebut menyerupai warna tanah liat. Karena terlalu asik melihat joy dan yeri dengan kegiatannya. Jieun, wendy, jungkook dan jimin yg berada disana pun akhirnya iseng untuk melakukan hal yg sama.
Sekarang berakhirlah mereka harus menjalankan hukuman hormat bendera. Untungnya hukuman dijalankan saat semua siswa Santa High School sudah pulang.
Ntah siapa yg berani membocorkan kegiatan mereka kepada guru BK. Karna kebetulan saat itu anak bahasa 1 dan 2 tengah jamkos."Ah panas sekali" keluh jieun
Kookie yg tak tega melihat jieun seperti itu langsung memposisikan badannya didepan jieun hingga posisinya saat ini tengah membelakangi tiang bendera.
Karna jungkook memiliki tinggi badan yg semampai jadi kini tubuhnya bisa melindungi jieun dari teriknya matahari."Kook kenapa kau disini?
Seharusnya kau menghadap bendera sebelum ada yg melihat""Tak papa ji kau kepanasan jadi dengan adanya aku didepanmu akan membuatmu terhindar dari matahari"
"Lagi dihukum masih saja mesra"-jimin
"Kalian membuatku iri"-yeri
"Akhh kalian ini" sungguh jieun saat malu karna jungkook selalu memperlakukannya istimewa
"Ji pipimu merah" goda jungkook
"Yak jungkook mau ku bunuh kau?" ucap jieun untuk menutupi rasa malunya
"Akhh kau lucu sekali" sambil mengusap surai hitam milik jieun
Oh ya ampun kenapa jungkook semakin menggodanya. Sungguh ini tidak bagus buat kesehatan jantung milik jieun.
~~
Siang itu awan hitam tengah menyelimuti kota seoul.
Jieun yg sedang dalam perjalanan menuju tempat les sedikit terburu agar tak terjebak hujan.
Saat ia tiba ditempat lesnya ternyata semua sudah berkumpul disana."Ah kau mengagetkan saja ji"
"Hehe mian ren, ku kira aku sudah telat"
Tiba-tiba hujan turun dengan sangat deras membuat seisi ruangan terpaku satu sama lain.
Disitulah pintu ruangan terbuka dan menampakkan seorang guru piket yg tengah menyampaikan amanat bahwa guru yg mengajar les tidak bisa hadir karna terjebak hujan.
Namun semua yg hadir tak dikenankan untuk pulang mengingat cuaca yg buruk hingga kini ruangan itu kembali ditutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated Love
FanfictionKetika takdir cinta yang menyatukan pertemanan. Bukan untuk saling terikat hubungan, melainkan untuk tetap jalan beriringan ... Real story author Cover by @fatir_lalu64