Voment🌟💬
.
.
.
Seorang gadis tampak kesulitan membawa buku novel yang dibawanya, buku cerita berbagai genre itu sudah menjadi favoritnya saat masih di Jakarta.Bibirnya tersenyum senang karna novel incarannya sudah ada ditangan, Ia berjalan dengan pelan sambil menunduk.
Bruk
Buku novel yang dibawanya berjatuhan, siring tubuhnya yang berubrukan dengan seseorang.
"Aduh, maaf maaf kak. Aku gak sengaja," ucap gadis yang bertubrukan dengannya.
Gadis pembawa novel itu mengerutakan keningnya tak suka.
"Aku bantu," lanjut gadis yang bertubrukan dengan gadis pembawa novel, yang tak lain adalah Rea.
"Lain kali hati hati!" ketus Tania, gadis pembawa novel tersebut.
"Nama aku Rea, kakak?" Tanya Rea setelah mereka berdiri mengambil novel yang berjatuhan.
Tania tersenyun tipis, "Panggil Tania."
Rea mengangguk, "bukunya mau dibawa kemana?"
"Dibawa pulang, kamu bisa temenin aku didepan toko!" pinta Tania.
"Boleh,"
Mereka melangkah keluar toko bersama, "Bentar, aku telepon seseorang dulu," setelah mendapat anggukan dari Rea, Tania menyimpan novelnya dikursi depan toko, dan mencari nomor seseorang untuk meneleponnya.
"Hallo,"
..............
"Jangan ketus ketus, cepet tua,"
.............
"Iya ish, jemput aku ditoko buku deket minimarket,"
..........
"Ayolah, please,"
..........
"Bawa mobil ya, aku bawa buku banyak,"
..............
"Yaudah aku tunggu."
"Kakak dijemput?" tanya Rea melihat Tania mendekat, dibalas anggukan.
"Kalo gitu, aku kedalam sebentar. Mau beli buku," pamit Rea.
"By the way, makasih ya." tcap Tania melihat Rea memasuki toko, dibalas anggukan oleh gadis itu.
Beberapa menit kemudian, terlihat sebuah mobil sport berwarna navy berhenti didepan toko buku.
Azka pemilik mobil itu menurunkan kaca mobilnya, melihat Tania yang memeluk beberapa novel.
"Masuk!" titah Azka, "Bukunya simpan dijok belakang,"
Tania mengangguk dan menyimpan novel novel yang baru dibelinya, "Lo hobi bikin gue repot," omel Azka.
KAMU SEDANG MEMBACA
REKA [TAMAT] Revisi
Non-Fiction(Romance+Fiction) Sebuah liontin pemberian sang bunda, mampu membuat kehidupan Vinnerea berubah membingungkan. . . Dari kandasnya hubungan dengan kekasih? Sampai teror sebuah pesan rahasia? Menjadikan sebuah pertanyaan tanpa jawaban. Akankah pertany...