Ekstra Part l

221 24 0
                                    

Azka menyusul Rea ke Singapur setelah menyelesaikan sidang skiprisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Azka menyusul Rea ke Singapur setelah menyelesaikan sidang skiprisnya. Tinggal menunggu waktu wisuda tiba.

Dia tak mengatakan akan datang hari ini kepada gadisnya itu. Dia ingin membuat kejutan untuk Rea, setidaknya itu bisa membantu menghilangkan kesedihan Rea mengenai kematian sang nenek tercinta. Azka sudah mengatakan niatnya pada orang tuanya dan Rea. Mereka mendukung keputusan Azka.

Azka sudah mengatakan rencana ini pada Alvin dan dia menyetujui ide kekasih sepupu kesayangannya itu. Rencana ini akan mudah karena Azka sudah diberi kebebasan oleh Alvin. Dengan sedikit bantuan dari Alvin tentunya.

Untuk sekarang Azka akan memncari hotel untuk menginap. Namun tak jadi karena tawaran Alvero yang menyarankannya untuk menggunakan apartemennya. Kalo saja apartemen Alvero tak dekat dengan apartemen Rea Azka pasti akan menolaknya.

Sekarang Azka akan memulainya dari mana?

********

Rea sedang memainkan Hpnya. Duduk dibangku taman sendirian dengan ditemani segelas kopi. Tak ada kelas hari ini jadi dia memutuskan untuk mencari udara segar.

Rea belum mendapat pesan dua hari ini dari Azka. Yang Rea tau Azka sedang mengerjakan skripsinya. Dan Rea tak bisa menghubunginya duluan tak ingin mengganggu. Padahal dirinya sudah dilanda rindu tak mendengar suara Azka.

Saking fokusnya Rea tak menyadari dua orang berpakaian hitam mendekatinya dari belakang. Tengkuk Rea dipukul membuat dirinya langsung tak sadarkan diri.

Dua orang misterius itu membawa Rea masuk kedalam sebuah mobil yang terparkir tak jauh dari sana. Keduanya tertawa senang karena berhasil melakukan tugas.

"Bos pasti senang;"

"Tentu saja!"

__________________

Maaf sedikit ya... aku lagi ada tulis cerita lain jadi satu pikiran itu campur aduk makanya sedikit.

Pengen tau apa yang terjadi sama Rea... (waiting)... and jangan lupa kasih dukungan ya 🌟💬

Komen. Apa yang akan terjadi selanjunya pada Rea. Yang tau berarti dia keren banget...

REKA [TAMAT] RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang