0.1

7.7K 107 7
                                    

Seorang gadis berlari tergesa gesa menuju gerbang sekolah nya yang 2 menit lagi akan di tutup.

Ini adalah hari pertama nya masuk sekolah, sebagai murid pindahan tentu akan sangat memalukan bagi Kirana untuk telat di hari pertama nya masuk.

Dan untung nya itu tidak terjadi, Kirana masuk tepat saat gerbang akan ditutup.

Dia berjalan ke arah ruang kepala sekolah terlebihdahulu untuk menanyakan di kelas mana ia akan di tempat kan.

Sampai di ruang kepala sekolah, ternyata di sana juga ada laki laki yang menggunakan seragam sama seperti nya.

"Permisi pak" sapa Kirana sopan.

"Baik nak Kirana, ini Renjun sebagai ketua osis, dia yang akan mengantarkan mu ke kelas. Kamu di tempatkan di kelas 2 A 3. Silahkan kamu bisa langsung ke kelas" kepala sekolah mengantungkan kalimat nya.
"Tolong nak Renjun antar Kirana ya" lanjut nya.

Kirana Maharani, kesan pertama yang di dapat ketika mendengar nama itu , pasti kalian mengira jika Kirana adalah gadis chaebol, yang cantik dan anggun. Namun nyata nya tidak! Kirana hanya gadis biasa , terlahir dari keluarga sederhana , dia manis juga lugu. Dia adalah siswi pindahan dari Desa, yang beruntung bisa mendapat beasiswa di sekolah ternama di Jakarta ini karna kecerdasan nya.

"Ini kelas mu" ujar si ketua osis ketika kini mereka sudah berhenti tepat di sebuah ruang kelas 2 A 3.

"Terima kasih sudah mengantarkan ku Renjun" ujar Kirana seraya tersenyum.

"Ya, masuklah" jawab Renjun lalu berlalu meninggalkan Kirana.

Kirana memasuki kelas itu , tak lupa. sebelumnya ia mengetuk pintu terlebih dahulu.

"Permisi bu, saya murid baru" ujar nya dengan sopan.

"Silahkan masuk nak, perkenalkan dirimu" sahut bu Irene selaku wali kelas .

"Nama ku Kirana Maharani, aku pindahan dari Desa, semoga kita bisa berteman baik"

"Nama mu cantik seperti orang nya" goda salah satu laki laki.

Kirana tersipu sedangkan teman sekelas nya menyoraki si laki laki tadi.

"Jangan dengarkan dia, dia itu playboy" sahut yang lain nya.

"Sudah sudah harap tenang, dan Kirana kamu bisa duduk di kursi sebelah sana" bu Irene menunjuk sebuah kursi kosong, berada di barisan ke tiga di pojok kanan.
Kirana pun segera kesana dan duduk dengan tenang.

Setelah nya, pelajaran pun di mulai.







Selama pelajaran berlangsung, hati Kirana tidak bisa tenang karna laki laki yang duduk di sebelah nya.
Tidak! Bukan karna laki laki itu mengganggu , hanya saja paras nya yang membuat hati Kirana terbelenggu.

Dia sangat tampan, namun terlihat dingin. Dia juga tidak banyak berbicara. Bahkan dia tidak mengajak Kirana berbicara. Menyebalkan memang!
Tapi tak apa, setidak nya wajah tampan laki laki itu tak membuat nya bosan.

Tak lama, bel istirahat pun berbunyi , Bu Irene pun menyudahi acara belajar mengajar nya, lalu berlalu meninggalkan kelas.

"Hey cantik" sapa laki laki seraya menjawil dagu Kirana.

"Jaemin jangan menganggu nya!" Tegur salah satu siswi seraya menghampiri Kirana.

Laki laki yang di panggil Jaemin tadi hanya mendengus lalu berlalu pergi .

"Jangan dekat dekat dengan nya , wajah nya tampan memang, tapi dia sebenarnya nakal" ujar siswi tadi pada Kirana.

"Ah iya, terimakasih"

"Nama ku Anggi Tania, mari berteman Kirana" ajak siswi tadi yang dengan senang hati Kirana angguki.

"Mari berteman Anggi"

R E G R E T__ | Kim Taehyung ✔ [Baku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang