0.3

4.3K 87 7
                                    

Kini Jeno dengan teman teman nya tengah membolos di rooftop .

Tak lama pintu rooftop terbuka menampilkan sosok Jaemin dan Taehyung.

"Ada apa memanggilku kemari?" Tanya Taehyung bingung.

"Buat Kirana jatuh dalam pesona mu, rusak dia! setelah itu serahkan pada ku" ujar Jeno to the point.

"Tapi-"

"Sebagai balasan akan ku berikan Yerine untuk mu, kau mencintai nya bukan?" Sela Jeno memberi penawaran.

Taehyung nampak tergiur , hingga akhirnya mengangguk menerima tawaran yang Jeno berikan.

"Apa kau sungguh akan memberikan Yerine padaku?" Tanya Taehyung memastikan.

Jeno mengangguk mantap.
"Lakukan perintah ku maka kau akan mendapat apa yang kau mau"


*****


Kirana mendengus pelan seraya mengangkat kursi kursi itu ke atas meja. Yah, dia tengah mengerjakan tugas piket nya, hanya seorang diri. Teman teman nya yang lain beralasan untuk pulang.

Menyebalkan sekali.

"Perlu ku bantu" tanya laki laki yang begitu Kirana kenali.

"Taehyung kau belum pulang?" Tanya Kirana bingung.

"Aku menunggumu"

Percayalah ! Jawaban singkat Taehyung membuat wajah Kirana merona.

"Ayoo..akan ku bantu" ajak Taehyung lalu membantu Kirana melaksanakan piket nya.




*****




Setelah 20 menit berlalu akhirnya mereka selesai juga membersihkan kelas.

"Taehyung.. terimakasih sudah membantu ku" ujar Kirana seraya tersenyum tulus.

Sejenak Taehyung terpesona karna kecantikan gadis itu.
Cantik! Kirana begitu cantik.

"Dimana rumah mu? Ayo ku antar kau pulang, ini sudah sore" ajak Taehyung lagi seraya menarik pelan lengan Kirana.

"Aku tidak punya kendaraan , tak apa kan jika aku mengantar mu hanya dengan berjalan kaki?" Tanya Taehyung saat kini kedua nya mulai melangkah meninggalkan area sekolah.

"Tidak apa, lagi pula rumah ku tidak terlalu jauh" balas Kirana.

Ketahuilah , meski hanya jalan berdua seperti ini saja Kirana bahagia.

"Kirana" suara Taehyung kembali terdengar menyapa telinga gadis di sebelahnya.

"Ya Taehyung?"

"Lain kali aku ingin mengajak mu berkencan" Taehyung berujar seraya menghentikan langkah nya.

Langkah Kirana ikut terhenti, gadis itu menatap Taehyung dengan senyum dan wajah nya yang merona.

Melihat senyum dan wajah malu malu gadis di hadapan nya membuat Taehyung gemas sendiri .

Dia merengkuh pinggul gadis itu agar semakin mendekat sebelum akhirnya melumat bibir tipis Kirana .

Taehyung kira gadis itu akan mendorong atau menamparnya, tapi ternyata tidak.
Kirana hanya tetap terdiam menerima lumatan demi lumatan yang Taehyung berikan seraya menggenggam erat ujung seragam Taehyung yang keluar.

Apa dia benar benar mencintai ku?
Batin Taehyung bertanya tanya. Oh.. jadi yang dikatakan Jeno memang kebenaran.

Kirana menyukai nya?

Ada perasaan senang yang timbul dalam hati Taehyung.
Juga.. debaran apa ini?
Kenapa hatinya berdetak dua kali lebih cepat?

Tak lama , Taehyung melepas pangutan nya dari bibir tipis Kirana, Taehyung mengusap pelan bibir gadis itu yang kini terlihat sedikit bengkak.

"Aku mencintai mu"

Taehyung tersentak dengan perkataan nya sendiri.
Yah, kalimat cinta itu refleks!

"Maksudku-"

"Aku juga mencintai mu"

R E G R E T__ | Kim Taehyung ✔ [Baku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang