1.1

3.1K 64 10
                                    

"Apa aku harus benar benar melakukan nya?" Hyunjin bertanya pada Jeno yang kini duduk di hadapan nya.
Laki laki bermata elang itu terlihat tengah menikmati rokok nya.

"Ya lakukan! Sebarkan saja video seks Kirana yang ada di file itu"

Jeno terlihat merogoh ransel nya. Menyerah kan sebuah map coklat pada Hyunjin dan Jaemin.

Dengan penuh rasa penasaran , kedua laki laki itu membuka map coklat itu dan tercengang ketika melihat isi di dalam nya.

Map itu berisi photo photo Kirana yang tanpa busana .

Tubuh gadis itu terpotret jelas dalam berbagai pose dan gaya.

Begitu erotis dan menggoda. Jaemin dan Hyunjin bahkan sampai meneguk ludah mereka.

"Kau tidak merasa begitu tega? Jika memang , kenapa kau hanya membiarkan kita untuk menikmati tubuh nya sekali saja? Bukan kah akan lebih baik jika video kita saat menikmati nya bersama sama juga di sebarkan ?"

"Akan ku patahkan leher mu jika itu terjadi"

"Tapi Jen! Bukan kah ini terlalu kejam? Kau sudah merusak nya . Dan kini kau benar benar berniat untuk menghancurkan Kirana dengan menyebar video seks dan photo photo tak senonoh tubuh telanjang nya?" -Jaemin.

"Lakukan saja jangan banyak bicara!"

"Baik lah , akan aku lakukan , tapi aku hanya akan menyebarkan Video ini di situs sekolah saja tidak di luar khalayak masyarakat" sanggup Jaemin.

"Dan aku juga hanya akan memberikan photo ini pada keluarga nya" -Hyunjin.

Jeno tak perduli, toh video itu juga pasti akan di share oleh orang yang melihat nya. Masa bodoh.
Ini adalah balasan untuk gadis angkuh seperti Kirana.

Jika saja dulu kau tidak menolak ku. Tak mungkin aku melakukan hal sekejam ini padamu.

*****


Benda kecil yang di genggam nya menunjukan dua garis merah, air mata gadis itu berjatuhan bersamaan dengan benda yang memperlihatkan sesuatu yang mengejutkan itu terjatuh.

Dua garis?

Bruk!!

Tubuh Kirana ambruk di lantai dingin kamar mandi nya. Tubuh gadis itu bergetar hebat.

Apa ini?!

Takdir macam apa yang sekejam ini?

Kenapa?

Hamil?

Kirana rasa ia tidak lagi mampu menegakan kepala nya.

Dia benar benar hancur.

R E G R E T__ | Kim Taehyung ✔ [Baku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang