0.9

3.4K 80 8
                                    

Jeno rengkuh tubuh polos Kirana kedalam pelukan nya , Jeno memang sengaja tidak membiarkan gadis itu memakai baju, Jeno biarkan tubuh indah nya tanpa penutup , Jeno suka Kirana bertelanjang di hadapan nya, dia terlihat seksi dan menggoda.

"Mendesah untuk ku Kirana, dan jangan menolak ku" bisik Jeno di telinga gadis itu.

Setelah nya Jeno mulai mencium bibir Kirana dengan lembut namun menuntut, tak tinggal diam Jeno bahkan memainkan payudara Kirana dengan satu tangan nya.

Kirana tak menolak, kali ini dia biarkan Jeno menyentuh nya, menjamah setiap lekuk tubuh nya.

"Ahhk..Ahhk.. " Kirana mendesah, dia mencengkeram kuat bahu Jeno ketika laki laki itu memasuki nya .

Kirana memeluk tubuh laki laki itu, memejam kan mata nya menikmati hentakan Jeno di inti tubuh nya.

Melihat itu Jeno tersenyum. Jahat kah dia , jika Jeno berharap waktu berhenti saja ?
Jeno ingin seperti ini , bercinta dengan Kirana lebih lama untuk waktu yang sangat panjang.

"Ahhk Jeno ahhk" desahan itu tiada berhenti , seperti Jeno yang terus memacukan milik nya saat ini.

"Aku mencintai mu" Jeno bergumam lirih ketika pelepasan nya itu dia rasakan.
Sangat lirih hingga Kirana bahkan tidak bisa mendengar nya.

Jeno menghentikan sejenak aksi nya, membiarkan Kirana menormalkan deru nafas nya.

Sebelum akhirnya kembali menyetubuhi Kirana, Jeno ingin sepanjang malam ini ia habiskan untuk bercinta dengan gadis yang di cintai nya dengan cara yang salah.

Yah, Jeno memang mencintai Kirana. Hanya saja, laki laki itu tidak tahu harus bagaimana mencintai Kirana dengan benar!

Semoga Jeno tidak akan pernah menyesal.
















Tepat di tengah malam, Jeno menyudahi acara bercinta nya.

Dia memandang dengan tersenyum tulus pada manik mata Kirana.

"Aku ingin pulang" lirih Kirana.

"Tidak! Tidurlah bersama ku malam ini, besok kau bisa pulang, tidak sekarang" pinta Jeno.

"Kau percaya pada ku bukan? Aku tidak akan mengingkari janji ku. Jadi, sekarang tidurlah. Aku tau kau lelah setelah melayani ku berkali kali"

Mata yang sayu itu terpejam,
Jeno kecup singkat kening Kirana sebagai ucapan selamat tidur, lalu setelah nya Jeno juga ikut tertidur dengan memeluk tubuh Kirana erat erat, seakan takut jika gadis itu pergi nanti nya.

Sungguh, Jeno tak rela untuk melepaskan Kirana.
Tapi janji tetaplah janji, kata kata yang harus dia tepati.

R E G R E T__ | Kim Taehyung ✔ [Baku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang