1.0

3.3K 67 6
                                    

"Taehyung" Kirana berujar seraya berlari mengejar punggung laki laki yang kini berjalan berdampingan dengan gadis lain sambil berpegangan tangan.

"K-kirana?" Taehyung terkejut bukan main melihat sosok gadis yang hampir seminggu lebih ini menghilang, ah tidak ! Lebih tepat nya Kirana berada di sebuah kamar laki laki kaya bernama Jeno, mendesah dalam kuasa nya .

"Tae.. kenapa kau bersama dengan Yerine?"

Taehyung melirik Yerine yang kini terlihat bingung tidak mengerti. Taehyung mengeratkan genggaman tangan nya pada Yerine. Lalu pandangan nya beralih pada manik Kirana yang memandang nya sendu, tetesan air mata itu seakan menggenang di sana, mata indah itu, gadis yang sudah Taehyung rusak kini menahan tangis nya.

"Kirana hubungan kita sudah berakhir, aku tidak mencintai mu Kirana!"

Deg..

Kirana merasa ada runcingan besi tak kasat mata yang menusuk tepat pada jantung nya.

Sakit sekali rasa nya begitu sesak!

"Kenapa? Apa salah ku Taehyung?"

"Tidak ada yang salah, hanya saja bagiku Yerine adalah segala nya"

Air mata Kirana mengucur deras tanpa bisa gadis itu tahan lagi.

Dia tidak bersalah tapi di perlakukan begitu kejam. Kenapa harus dia? Yerine segalanya? Lalu Kirana apa yang telah memberikan Taehyung segalanya?

"Taehyung..! Lalu bagaimana dengan ku?"

"Maaf Kirana, ku rasa aku tak perlu menjelaskan nya. Kau pasti akan sangat tersakiti, permisi!"

Kirana terduduk jatuh, air mata nya semakin deras mengalir . Lelaki yang Kirana percayai hingga dia rela memberikan segalanya bahkan dengan kehormatan nya , Taehyung seperti tuli, laki laki itu terus berjalan menggandeng tangan Yerine tanpa sekali pun berbalik menatap keadaan nya.

Kirana menjadi pusat tontonan siswa siswa banyak yang berbisik membicarakan nya , ah tidak Jaemin dan Hyunjin bahkan mengejek nya dengan terang terangan .

"Berhenti! Disini Kirana yang menjadi korban , kenapa kalian menjelek jelek an sahabat ku" Anggi sedikit berlari , menghampiri Kirana yang duduk bersimpuh dengan tetes air mata.

"Kirana maaf kan aku" ujar Anggi. Gadis itu merasa harus mengatakan maaf , ketika si sialan Taehyung menyakiti sahabat nya. Dan Anggi hanya diam tanpa tau harus berbuat apa.



_ _ _ _ _

Jangan lupa vote dan komen nya😊

R E G R E T__ | Kim Taehyung ✔ [Baku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang