1.3

3K 76 9
                                    

"Oh ini dia yang kata nya gadis baik baik tapi mau mau saja tubuh nya digilir 4 laki laki berbeda"

"Cih.. wajah nya saja polos tapi ternyata liar juga"

"Kirana , berapa yang harus aku bayar agar bisa menikmati tubuh mu?"

"Kirana bagaimana jika kau mendesah di bawah ku?"

"Wah Kirana ku kira kau punya malu. Kenapa tidak sekalian kau telanjang saja. Untuk apa seragam mu itu kau pakai ?"

Kirana mempercepat langkah nya. Di sepanjang koridor kenapa semua siswa laki laki berkata sebegitu kasar pada nya?
Mereka tertawa, mengejek, dan kadang memandang nya dengan jijik.

Bruk..

"Akhh sakit" pekik Kirana . Gadis itu terjatuh karna ada salah satu siswi yang menjulurkan kaki nya, membuat Kirana terjatuh di lantai koridor sekolah nya.

"Bagaimana rasa nya di setubuhi Kirana apa nikmat?" Tanya Renata dengan tatapan remeh nya.

"Apa? A-pa maksud mu?"

"Gadis yang kata nya baik baik, tapi tubuh nya di nikmati 4 pria. Woah.. hebat sekali kau Kirana" sindir Renata membuat wajah Kirana yang menunduk terangkat.

Bagaimana mereka tau?

Renata memperlihatkan isi galery ponsel nya.

Deg..!

Jantung Kirana berdetak kencang, demi apa pun! Dia malu ketika disana ada banyak video seks diri nya .
Kenapa? Kenapa Kirana tak pernah tahu jika Jeno dan Taehyung merekam kegiatan mereka saat melakukan itu.

"H-hapus video itu Rena! Tolong hapus lah!"

"Ya.. ambil ponsel ku dan hapus video seks mu" ejek Renata lalu berlari dengan tertawa tawa mengejek Kirana.

Sepanjang koridor itu Kirana di tertawakan.

Hingga,

Bruk!!

Langkah nya ter henti ketika tak sengaja menabrak laki laki yang sudah merusak nya.

"Minggir!" Ketus Kirana.

Seketika itu membuat atensi seluruh siswa memperhatikan Jeno dan Kirana.

Gadis itu hendak pergi namun Jeno menggenggam erat tangan gadis itu.

Seketika suasana yang tadi nya ricuh kini hening ketika anak dari ketua yayasan sekolah itu memunculkan eksistensinya.

Terlihat Kirana yang menangis dengan pilu, seraya menatap tajam pada wajah Jeno.

Plakk!!

Tangan lentik itu mengenai pipi kiri Jeno. Kirana menampar laki laki itu. Sedangkan semua yang melihat hanya menganga tak percaya .

"APA LAGI YANG KAU INGINKAN DARI KU BRENGSEK?! TIDAK PUAS KAH KAU MEMPERKOSA KU? MENGAJAK TEMAN TEMAN MU UNTUK IKUT MENIKMATI TUBUH KU?! TIDAK PUAS KAH KAU SETELAH MENYEBARKAN VIDEO SEKS ITU. AKU HANCUR JENO! AKU HANCUR KARNA MU!" Murka Kirana. Gadis itu berteriak di depan wajah Jeno yang nampak menahan kekesalan nya.

"KENAPA KAU HANYA MEMINTA PERTANGGUNGJAWABAN PADA TAEHYUNG?!. KAU HANYA MELAKUKAN SEKALI DENGAN NYA. SELEBIHNYA AKU KIRANA! AKU YANG MENYENTUH MU SETIAP MALAM. BAYI YANG DI KANDUNGAN MU ITU ANAK KU! DIA DARAH DAGING KU !, TAPI KENAPA KAU MEMINTA TAEHYUNG YANG BERTANGGUNG JAWAB DAN BUKAN NYA AKU?!"

"Tidak! Ini bayi Taehyung! Bukan bayi mu!"

Begitu saja murka Jeno tersulut. Laki laki itu mendengus kasar setelah nya dengan tega Jeno menyeret tubuh Kirana .
Meninggalkan semua orang yang menatap gadis itu iba, ada juga yang memandang nya tak percaya.

Jadi Kirana hanya gadis korban perkosaan ? Dan bukan nya penggoda?

Manusia memang suka menyimpulkan sendiri persepsi nya, tanpa tau tentang kenyataan yang sebenarnya.

R E G R E T__ | Kim Taehyung ✔ [Baku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang