Taehyung semakin gencar tangan nya bergerak meraba setiap tubuh tanpa busana Kirana, sedangkan mulut nya sedari tadi tetap pada posisi nya , menyusu pada payudara Kirana .
Taehyung sedikit melebarkan paha Kirana sebelum akhirnya memasukan jari tengah nya ke dalam lubang kewanitaan Kirana.
"Akhh..Taehyung lebih cepat eunghh..akhh"
Kocokan di lubang kewanitaan Kirana semakin cepat, hingga Taehyung rasa liang kenikmatan gadis itu mencengkeram erat jari jari nya yang berada di dalam sana.
"Akhh...Akhh Taehyung akhh" Kirana mendesah panjang ketika orgasmenya tiba.
Taehyung mengeluarkan jari tangan nya dari dalam milik Kirana, lalu melepaskan kuluman nya di payudara gadis itu.
Kembali, Kini bibir Taehyung menjelajahi perut Kirana hingga turun semakin kebawah dan sampai di depan bibir kewanitaan gadis itu.
Hidung mancung Taheyung menggelitiki nya, terlebih lidah laki laki itu yang kini menjilati cairan cinta Kirana.
Decapan itu kian terdengar indah, Taehyung mengoyak bibir kewanitaan Kirana dengan lidah nya, menusuk nusuk liang kenikmatan itu juga sesekali mengigit kecil klitoris nya.
"Akhh.. akhh..eumhh Taehyung"
Kembali Kirana orgasme untuk kedua kali nya.
Hah.. Taehyung rasa cukup untuk pemanasan nya .
"Sayang aku akan mulai" bisik Taehyung.
"Tae.. ini pertama untuk ku-"
"Aku akan pelan pelan , percaya padaku" sela Taehyung.
"Tae-"
"Kau tenang saja. Aku akan bertanggung jawab" Taehyung berujar meyakinkan.
"Lakukan sayang, aku mempercayai mu" ujar Kirana akhirnya.
Taehyung mencium kening berkeringat gadis itu sebelum akhirnya memposisikan junior nya di bibir kewanitaan Kirana.
Taehyung mulai memasuki liang sempit itu.
"Akhh.." Kirana memeluk tubuh Taehyung ketika milik nya yang di masuki kini mulai merasakan rasa sakit yang seperti membelah nya.
Krashh..
"Akhh... TAEHYUNG!!" pekik an itu terdengar ketika junior Taehyung berhasil merobek selaput darah nya.
Setetes air mengalir dari manik mata indah Kirana.
"Tahan sayang" ujar Taehyung seraya mulai menggerakan pinggul nya perlahan.
"Ssshhh.. Tae sakit.. pelan pelan" pinta Kirana yang Taehyung turuti.
"Akhh.. ehmm.. nikmat Tae , lebih cepat" pinta Kirana ketika kenikmatan surga dunia mulai dirasakan nya.
Taehyung turuti , dia bergerak semakin cepat dan menusuk dalam milik Kirana,
"Sayang kau nikmat" Taehyung meracau, tubuh Kirana begitu nikmat.
"Akhh akhh.. Taehyung kau luar biasa"
Mereka bercinta tanpa mengenal waktu.
Langit yang biru cerah kini bahkan sudah berubah gelap , namun Taehyung belum menghentikan kegiatan nya, ia masih asik menyetubuhi Kirana.
Begitu pun perempuan itu, yang masih terus mendesah nikmat di bawah nya.
*****
Taehyung memeluk tubuh telanjang Kirana dari belakang.
"Kau marah" tanya Taehyung.Pasal nya , setelah mungkin efek obat perangsang yang Kirana minum habis, tepat nya setelah percintaan mereka usai. Gadis yang sudah Taehyung perawani itu hanya terdiam sejak tadi.
"Aku hanya masih tak percaya , jika kita telah bercinta"
"Kenapa? Kau tidak mencintai ku? Aku menyetubuhi mu, ah tidak , kita bercinta sebagai tanda jika kita memang saling mencintai Kirana"
"Aku mencintai mu Taehyung, aku mencintai mu" Kirana berujar seraya membalikan badan nya , lalu memeluk tubuh telanjang laki laki itu erat erat.
"Aku akan bertanggung jawab, aku janji sayang"
_ _ _ _ _
Kalau suka jangan lupa vote dan komen nya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
R E G R E T__ | Kim Taehyung ✔ [Baku]
Historia CortaBISA DI DAPAT DALAM VERSI E-BOOK TERSEDIA DI GOOGLE PLAYSTORE DAN PLAYBOOK. Menceritakan tentang seseorang gadis yang begitu naif! Kirana tidak pernah tau dimana letak kesalahan nya, dia hanya mencintai. Dia terlalu mencintai seorang laki kaki hin...