"Tidak mungkin! Taehyung ku tidak mungkin seperti itu!
Sebaiknya kau minggir!"Kirana berujar seraya berusaha melewati Jeno yang menghadang nya.
Gadis itu berusaha mendorong Jeno, namun ternyata dorongan Jeno lebih besar hingga membuat Kirana jatuh terhempas di ranjang laki laki itu.Jeno segera menindih tubuh Kirana di bawah nya.
"Apa yang akan kau lakukan brengsek" kesal Kirana ketika kini Jeno mengikat tangan nya disisi sisi ranjang.
Tangan Jeno mulai membuka baju seragam Kirana, menyingkap bra hitam gadis itu ke atas sebelum akhirnya mengulumi payudara Kirana dengan tidak sabaran.
"Berhenti brengsek hikss!!"
Kirana berusaha berontak , menggerakan tubuh nya , menggeliat ke kanan ke kiri agar kuluman Jeno di payudara nya terlepas.Jeno masih asik dengan kegiatan nya ketika pintu kamar tiba tiba di buka.
"Ya kenapa tidak mengajak kami juga untuk ikut menikmati nya" Hyunjin berujar kesal seraya membuka baju seragam nya.
"Jaemin tolong aku!" Kirana meminta tolong pada laki laki yang selalu menggoda nya itu.
Kirana berharap Jaemin mau menolong nya .Namun tak di sangka , Jaemin malah membuka baju seragam nya sendiri lalu duduk disisi ranjang sebelah kanan nya.
Jeno terpaksa menghentikan sejenak kegiatan nya. Kedua teman nya itu datang dan tiba tiba merusuh.
Sebenarnya Jeno tak rela membagi tubuh Kirana pada Hyunjin dan Jamein tapi untuk sekali ini dia biarkan .
Jaemin memandang lapar payudara Kirana, tangan nya bergerak menyentuh puting kemerahan gadis itu sebelum akhirnya memilin nya pelan.
"Jaem..akhh tolong aku! Apa yang kau lakukan"
"Maaf .. tapi aku lebih memilih untuk ikut menikmati mu dari pada menolong mu Kirana"
Setelah nya , Jaemin menunduk mengulum payudara Kirana dengan bibir nya.
"Akhhhhmmmm.." teriakan Kirana teredam. Hyunjin membungkam nya dengan ciuman.
Segera Jeno melepas rok dan celana dalam Kirana, sedangkan Hyunjin dan Jaemin kini asik mengulumi payudara gadis itu, Hyunjin di sebelah kiri dan Jaemin di sebelah kanan.
"Akhh...LEPAS BRENGSEK!! HIKSS" Teriakan Kirana tak di dengar oleh mereka, ketiga laki laki yang sudah di kabuti nafsu itu begitu rakus mencium, menjilat setiap permukaan kulit Kirana yang hanya pasrah, kedua tangan nya di ikat di sisi ranjang, sedangkan kedua kaki nya Jeno tahan, laki laki bermata elang itu asik dengan dunia nya di bawah sana, menciumi dan mengoyak bibir kewanitaan Kirana.
Tubuh Kirana melemas , ikatan tangan nya sudah di lepas, Kirana pasrah ketika tubuh polos nya di baringkan di atas tubuh Jeno. Laki laki itu memasuki lubang kewanitaan Kirana juga mengulumi payudara nya.
Kembali lubang anal nya Hyunjin masuki dari belakang. Sedangkan mulut nya dipaksa Jaemin untuk mengulum milik laki laki itu.
Cihh.. menjijikan!
Di bawah sana Jeno mulai bergerak , seraya mulut nya yang terus menggoda payudara Kirana bergantian, di ikuti Hyunjin yang menusuk lubang anal nya juga kini mulai bergerak perlahan hingga tak terkendali. Di tambah lagi, mulut nya yang terisi penuh Karna junior Jaemin yang bergerak keluar masuk dalam mulut nya. Kirana menangis dengan desahan sialan yang terdengar dengan ditemani air mata.
Semua bagian titik sensitif nya di mainkan oleh ketiga laki laki berbeda.
"Akhh..akhh..berhenti" pinta Kirana.
"Diam dan medesahlah manis" titah Hyunjin seraya menarik surai panjang Kirana.
Gerakan Hyunjin dan Jeno di kedua lubang nya semakin brutal sedangkan Jaemin kini asik memangut lidah kirana dengan bibir nya.
Titik itu, Kirana mendapatkan nya.
"Taehyung ahhk.." desah nya panjang.
Plak!!
Plak!!
Plak!!
Hyunjin menampar pantat Kirana, sedangkan Jeno menampar kuat payudara gadis itu, Jaemin pun tak tinggal diam dia menampar pipi kiri Kirana.
"Kau itu sedang bercinta dengan kami. Kenapa yang kau desahkan nama laki laki lain" kesal Hyunjin.
"Aku tak sudi!, lelaki ku hanya Taehyung! Aku hanya akan mendesah untuk nya"
"Sadar lah bodoh, Ku kira kau pintar, ternyata tolol sekali. Taehyung sudah menjual mu pada Jeno, dia menukar mu dengan Yerine" Jelas Jaemin kesal.
"Tidak Taehyung ku tidak sejahat itu" sangkal Kirana.
"Kau begitu naif Kirana, Taehyung hanya memanfaatkan mu, ini demi dia mendapatkan apa yang dia mau." Kali ini Hyunjin yang berujar.
"Tidak mungkin" Kirana tetap menyangkal meski kini suara nya terdengar lirih.
"Itu kenyataan nya Kirana. Kau tidak lupa jika Taehyung yang membawa mu kemari hah?!" Jeno berujar seraya menyeringai.
Mendengar itu rasa nya hati Kirana hancur berkeping keping.
Gadis malang itu menjerit begitu pilu, tapi ketiga laki laki itu dengan tidak ada hati nya kembali menjamahi tubuh tak berdaya Kirana.
Luka nya di gores di atas luka, kenyataan ini begitu sesak, menyakitkan hati Kirana.
Kejam! mereka memperkosa Kirana yang tak berdaya bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
R E G R E T__ | Kim Taehyung ✔ [Baku]
Short StoryBISA DI DAPAT DALAM VERSI E-BOOK TERSEDIA DI GOOGLE PLAYSTORE DAN PLAYBOOK. Menceritakan tentang seseorang gadis yang begitu naif! Kirana tidak pernah tau dimana letak kesalahan nya, dia hanya mencintai. Dia terlalu mencintai seorang laki kaki hin...