0.8

3.5K 72 16
                                    

Kirana menatap miris pantulan diri nya di cermin, tubuh nya dibiarkan telanjang, Jeno tak memberinya pakaian meski hanya sebuah kain untuk menutupi tubuh nya, rambut panjang hitam legam nya nampak kusut dan berantakan, mata nya sembab dan di hiasi lingkaran hitam.

"Kau tak memakan sarapan mu?"

Kirana membalikan tubuh nya menatap laki laki tampan yang hampir selama seminggu ini selalu menyetubuhi nya.

"Aku ingin pulang"

Jeno nampak menatap Kirana yang kini duduk di tepi ranjang.

Jeno mendekati nya, duduk di samping gadis itu, tangan nya terulur mengusap bahu polos Kirana hingga punggung gadis itu.

"Turuti keinginan ku, maka aku akan menuruti keinginan mu juga"

"Apa lagi yang kau ingin kan Jeno? Kau bahkan memperkosa ku setiap malam, apa semua itu tidak cukup, tidak kah kau merasa puas menikmati tubuh ku?"

Mendengar ucapan gadis itu Jeno tersenyum miring, rasa nya dia tidak akan puas . Jeno selalu ingin memasuki tubuh gadis itu, dia tidak akan pernah bosan.

"Kau ingin pulang atau tidak?" Jeno bertanya seraya mengusap pelan rahang Kirana.

"Kau berjanji?" Tanya Kirana ragu.

"Ya aku berjanji. Aku bukan Taehyung yang hanya bisa memberi janji sekedar ucapan tanpa pembuktian"

Kirana memejam kan mata nya, bagaimana Jeno tau jika Taehyung memberikan nya janji manis yang membuat Kirana melayang tinggi?
Bagaimana bisa Jeno tau tentang semua hal yang terjadi pada diri nya dan Taehyung? Apa dia ada kaitan nya dengan semua ini?

"Apa jika aku menuruti keinginan mu aku benar benar bisa pulang?"

Jeno mengangguk mantap.

"Ayah ku, bagaimana aku menghadapi nya?" Tanya Kirana lagi.

"Kau tenang saja, aku akan mengurus semua nya" Jeno menggantungkan kalimat nya.
"Mari bercinta Kirana, aku ingin memasuki mu , aku ingin menyentuh mu tanpa air mata yang mengalir dari manik mu. Aku ingin kau mendesah di bawah ku. Kau bersedia?"

Kirana mengangguk , ia benar benar ingin terlepas dari Jeno.
Sudah cukup satu minggu ini Jeno memperlakukan nya sesuka hati. Kirana tidak ingin lagi mendapat kekerasan dan persetubuhan paksa yang Jeno lakukan setiap malam, bahkan setiap waktu yang laki laki itu mau.

"Ya, aku bersedia. Jeno.. mari bercinta"







_ _ _ _ _

Jangan lupa vote dan komen nya😅

R E G R E T__ | Kim Taehyung ✔ [Baku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang