Hari ini Kirana datang lebih pagi di sekolah, dia memasuki kelas nya yang ternyata laki laki tampan yang menjadi teman sebangku nya juga telah datang.
Dia tengah duduk di kursi nya dengan membaca buku mata pelajaran."Pagi.." sapa Kirana.
"Hmm.." jawab laki laki itu.
Dia cuek sekali
"Kita teman sebangku, tapi aku belum mengetahui nama mu"
"Taehyung" celetuk laki laki tampan itu.
"Taehyung?" Beo Kirana .
Laki laki itu menatap sejenak Kirana lalu menganggukan kepala nya.
"Nama ku"Kirana tersenyum, sekarang dia tahu siapa nama laki laki itu.
Taehyung..nama yang bagus batin Kirana.
*****
Kirana baru saja keluar dari toilet, gadis itu berjalan dengan seorang diri.
"Kau yang bernama Kirana?" Seseorang bertanya.
"Ya , aku Kirana" jawab Kirana dengan tersenyum.
"Kau cantik , apalagi jika tanpa sehelai benang" celetuk laki laki tadi yang membuat Kirana merasa di lecehkan .
"Jadi lah penghangat ranjang ku, maka akan ku lunasi biaya sekolah mu sampai tingkat akhir. Aku tahu kamu hanya gadis yang terlahir dari keluarga tidak mampu_""Sekalipun aku bukanlah orang kaya seperti mu. Tolong dengarkan baik baik Jeno! Aku tidak akan sudi menjual tubuh ku, apalagi padamu. Tidak akan pernah!" Sela Kirana Sarkas.
Yah Kirana tau laki laki tadi bernama Jeno. Anggi menceritakan laki laki chaebol itu yang suka merusak gadis gadis di sekolah ini. Dan Anggi meminta Kirana untuk tidak berurusan dengan nya.
Dengan wajah merah padam nya Kirana meninggalkan Jeno begitu saja.
Ayolah! Siapa gadis yang tidak marah di seperti itukan?
"Cih.. sombong sekali, tunggu.. pembalasan ku !" Geram Jeno seraya menatap tajam punggung Kirana yang menjauh.
Hell, baru pertama kali ada gadis yang menolak nya seperti ini.
Jeno marah tentu nya. Astaga harga diri nya!!!
*****
Tak terasa , waktu pulang sekolah pun tiba, Kirana segera membereskan semua peralatan dan alat tulis nya.
Di koridor sekolah ia melihat Taehyung yang nampak tengah berjalan bersama seorang perempuan.
Kenapa aku tidak suka dia dekat dengan yang lain?
Kirana berusaha acuh .
"Hey.. ada apa dengan mu?" Tanya Anggi penasaran ketika ia mendengar Kirana mendengus dengan pelan.
"Gadis tadi , itu yang berbicara dengan Taehyung siapa?"
"Oh itu Yerine, dia gadis yang Taehyung sukai sejak dulu" jelas Anggi jujur.
"Oh begitu" jawab Kirana malas, wajah gadis itu bahkan menekuk , dengan bibir mempout, dia seperti sebal?
"Kau menyukai Taehyung kan?" Tebak Anggi yang membuat Kirana gelagapan.
"Hahaha.. apa begitu terlihat?"
"Tentu"
Tanpa kedua gadis itu sadari.
Laki laki yang berjalan di belakang kedua gadis itu tersenyum miring.
Lihat saja, akan ia balas perbuatan gadis itu yang telah melukai harga diri teman nya.
Kalian bertanya siapa dia?
Ya, Jaemin tentu nya !
KAMU SEDANG MEMBACA
R E G R E T__ | Kim Taehyung ✔ [Baku]
Short StoryBISA DI DAPAT DALAM VERSI E-BOOK TERSEDIA DI GOOGLE PLAYSTORE DAN PLAYBOOK. Menceritakan tentang seseorang gadis yang begitu naif! Kirana tidak pernah tau dimana letak kesalahan nya, dia hanya mencintai. Dia terlalu mencintai seorang laki kaki hin...