4.duduk berdua sama Alaska.
Pagi ini kayla bangun pagi sekali, hari ini ada tempat yang hendak ia datangi sebelum pergi ke sekolah.
"Maaa, Mamaaa," panggil Kayla dari dalam kamarnya
Adara yang mendengar teriakkan Kayla pun langsung segera menghampiri anaknya itu.
"Kenapa sih key? pagi pagi udah teriak. ini masih jam setengah enam loh!" omel Adara jengah.
"Mama liat sepatu aku nggak? Yang kemaren aku pakek, mama taro dimana?" Tanya kayla
"Ada Di belakang, biar nanti dicuci sama bik Ami"
"padahal mau key pakai"
"mau pake yang lain aja?" Tanya Adara yang di angguki Kayla.
"Kalo gitu turun dulu sarapan, ini masih pagi banget"
"Nggak sempet Ma. minta uang jajan dong, aku mau berangkat sekolah." Ucap kayla sambil menadahkan tangannya.
Adara yang mendengar ucapan Kayla langsung menanyakan kesehatan anaknya itu, yang benar saja kayla ingin berangkat sekolah di pagi buta ini. Mungkin gerbang sekolahnya saja masih di tutup.
"Kamu tidur semalem Nggak kemasukan jin atau apa kan key?" Tanya Adara sambil menepuk pipi anaknya.
"Ih mama apaan sih, Kayla baik baik aja kok." Balas kayla
"Kayla berangkat dulu, Assalamualaikum" pamitnya lalu mencium pipi Adara, dan bergegas untuk memanaskan mobilnya.
Namun saat akan berjalan menuruni tangga, kayla melihat papanya yang sedang duduk di gazebo.
Ia mengurungkan niatnya untuk memanaskan mobil, lalu menghampiri Vano ayahnya.
"Pagi papa bear" Ucap kayla sambil memeluk vano dari belakang.
Vano yang merasa dipeluk oleh sang putri pun langsung berbalik dan membalas pelukan Kayla "pagi juga dear" balas Vano.
"Tumben, pagi pagi udah rapih?"
"Kayla mau kepanti dulu pah" Ucap kayla.
"Panti? Sama siapa?" Tanya Vano
"Sendiri, sih. Kan Kayla mau mandiri"
"Gayaan kamu mau mandiri, percaya aja papa mah" ucap Vano sambil meledek anak kesayangannya itu.
"Yaudah deh kalo papa Nggak percaya,
Key berangkat dulu ya""Hati hati" pesan mamanya
"Nggak usaha ngebut dijalan key" Pesan Vano yang langsung di acungi jempol oleh Kayla.
🐩🐩🐩🐩
Setelah sampai disekolah, kayla memarkirkan mobilnya terlebih dahulu, setelah itu ia langsung bergegas menuju kelasnya
Saat perjalanan di koridor, tidak sedikit orang yang menyapa begitu pun saat ia tiba di dalam kelas.
"Pagi key" sapa Bima yang duduk dibelakang kursi Alaska.
"Eh Pagi Bim, sendiri?" Tanya kayla berbasa basi.
"Iya nih, Alaska sama Billy lagi di rooftop, nyebat keknya" Balas Bima.
Kayla hanya mengangguk, lalu ia mencari sosok kedua temannya, fara dan Dita yang masih belum terlihat batang hidungnya.
Kayla berinisiatif untuk bertanya di grup mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
cool boy sweet boyfriend [ On Going ]
Teen Fiction|FOLLOW AND VOTE NYA DONG READERS TERCINTA| -Alaska antariska William cowok dingin sedingin kutub utara, yang jatuh cinta kepada seorang kayla aletha aldric, yang notabe nya seorang bad girl yang awalnya tidak memiliki ketertarikan sedikit pun pad...